Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Raih Penghargaan Khusus di IDA 2017

Fimela.com, Jakarta Selain 6 nominasi terpopuler yang diumumkan, Indonesian Dangdut Awards 2017 juga memberikan beberapa penghargaan spesial bagi insan dangdut tanah air, salah satunya adalah Penampilan Kostum Dangdut Terbaik. Untuk kategori khusus tersebut, nama-nama seperti Ayu ting ting, Beniqno Aquino, Cita Citata, Iis Dahlia dan Zaskia Gotik masuk menjadi nominasi.

Untuk ketiga kali secara beruntun, IDA mendaulat nama Zaskia Gotik sebagai peraih penghargaan Penampilan Kostum Dangdut Terbaik IDA 2017. Ia pun mengucapkan syukur atas penghargaan yang ia terima saat malam penganugerahan.

"Terima kasih Allah. Alhamdulillah dapet penghargaan lagi," ucap Zaskia Gotik di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Zaskia yang tampak anggun naik ke atas panggung mengenakan gaun berwarna hitam itu pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarganya. "Spesial untuk emak, abah makasih atas doa dan support nya," tambahnya.

Rhoma Irama meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, terkait penghargaan Kostum Dangdut Terbaik yang ia dapatkan di IDA 2017, wanita asal Cikarang itu pun menyampaikan beribu terima kasih pada tim stylist pribadinya yang selalu menyiapkan kostum terbaik untuk setiap penampilannya.

"Makasih untuk tim eneng, fashion stylist eneng yang sudah mendukung eneng, terima kasih," tandas Zaskia Gotik di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading