Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt dikabarkan sedang dekat dengan Marshanda. Status keduanya yang sama-sama sudah sendiri menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat kala mereka jalan berdua.

Hubungan tersebut terkuak ketika ada beberapa foto yang mengungkap kedekatan itu. Keduanya terlihat sangat bahagia ketika melewatkan waktu bersama-sama. Dan ketika dikonfirmasi, Marcellino Lefrandt pun membenarkan ada hubungan spesial.

"Saya masih single. Dan dia (Marshanda) adalah teman baik saya. Kalau kita kadang emang pengin tukar pikiran. Kalau lagi nggak sibuk," kata Marcellino Lefrandt di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan gamblang, pria yang memiliki selisih usia 15 tahun dengan Marshanda tersebut mengungkap sosok Marshanda. Menurutnya, mantan istri Ben Kasyafani itu merupakan sosok pemikir dan senang bertukar pikiran.

Preskon film Mereka Yang Tak Terlihat (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Karena dia kan memang orangnya thinker ya si Marshanda itu. Chacha tuh dia emang orangnya thinker. Jadi dia senang sama orang yang bisa tukar pikiran. Apalagi dia kan senang banget sama psikologi dan sedikit filsafat," ujarnya.

Marcellino mengatakan jika Marshanda merasa cocok ketika beradu argumen dengannya.

Lama vakum dari akting, Marshanda mengaku gugup saat kembali. Minggu depan,ia menjalani syuting untuk film horor. Mantan istri Ben Kasyafani itu bermain dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roy Marten dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan aku juga dulu backgroundnya hukum, aku sedikit banyak tahu filsafat dan the way of life juga. Jadi kita banyak sharing," tutur Marcellino.

Sampai sekarang, pertemuan demi pertemuan masih terus berlangsung. Ketika masing-masing memiliki waktu luang, Marcellino dan Marshanda kerap bertemu, sekadar berbincang. "Masih (sering) kalau nggak sibuk," ujar Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading