Sukses

Entertainment

Marshanda Pilih Fokus Karier Dibandingkan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Menikah, diakui Marshanda belum menjadi hal yang diutamakannya saat ini. Fokus pada perkembangan sang buah hati, Sienna adalah yang terpenting baginya dibanding memikirkam jodoh.

"Jujur saja, aku tuh sekarang tahun ini atau tahun depan aku fokus ke karier ke anak. Kalau untuk jodoh aku nggak memburu-buru diri aku," kata Marshanda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Satu hal yang pasti, menurut mantan istri Ben Kasyafani itu, dalam mencari pendamping hidup nantinya adalah yang bisa mengerti keadaan atau segudang aktivitasnya sebagai figur publik.

"Untuk sekarang mungkin sepertinya aku harus bersama seseorang yang tidak keberatan dengan aktivitas aku dan kecintaan aku dalam berkarya dan bekerja," jelas Marshanda.

 

"Aku perlu sama seseorang yang men-support, itu bukan malah merasa jadi kompetisi atau merasa terindimidasi nantinya," sambung pemain sinetron Bidadari tersebut.

Urusan menikah, ia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil tindakan. Marshanda tak ingin nantinya mendapatkan penamping hidup yang tidak bisa mendukung aktivitasnya sebagai pekerja seni ketika sudah menikah.

 

"Karena pasti aku pengin orang yang sama-sama bisa membangun antara satu sama lain aku dan dia. Jadi nggak mau sembarangan dan ya bukan proses yang cepet 'oh gue mau nikah sama dia' nggak gitu," jelasnya.

Di mata Marshanda, sosok pria yang bisa mengambil hatinya nanti harus dewasa dan bisa menjadi teman yang baik ketika diajak sharing olehnya.

Marshanda (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Jadi butuh orang yang dewasa open minded dan bisa diajak sharing sama aku," ujar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading