Sukses

News & Entertainment

Cempaka Apsella Tuangkan Perasaan Lewat Suara Hati

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru siap meramaikan dunia tarik suara. Dia adalah Cempaka Apsella, penyanyi asal Bandung yang baru saja memulai debutnya dengan Suara Hati.

Lagu tersebut secara resmi dirilis pada Agustus lalu melalui label MANS Entertainment. Meski terbilang baru di kancah musik nasional, Cempaka punya talenta yang patut diapresiasi.

Salah satu hal yang menonjol dari debut Cempaka adalah karakter suaranya yang sangat khas. Sekedar memberi gambaran, tone vokal penyanyi asal Bandung ini agak-agak senada dengan Anggun atau Tantri Kotak.

Namun ketika diamati dengan seksama, karakter kuat itu memang berbeda dari nama-nama di atas. Hal inilah yang menjadi modal utama Cempaka bersaing di industri musik.

Cempaka Apsella (Bambang E Ros/Bintang.com)

Selain itu lagu Suara Hati ini juga punya makna tersendiri baginya. "Awalnya ada dua lagu, tapi akhirnya kita sepakat pilih Suara Hati. Lebih dapet emosinya, mungkin karena pernah ngalamin juga 4 tahun lalu hehe," ujar Cempaka Apsella kepada Bintang.com baru-baru ini.

Penjiwaan yang baik, karakter vokal kuat serta tema lagu yang sendu menjadi bisa menjadi alasan kamu jatuh cinta pada Cempaka Apsella. Bagaimana komentar kalian tentang lagu Suara Hati?

;
Loading