Sukses

Entertainment

Infeksi Pada Luka, Tio Pakusadewo Lakukan Operasi Kedua

Fimela.com, Jakarta Tio Pakusadewo punya cerita saat berurusan dengan rumah sakit, saat ia mengalami kecelakaan, beberapa waktu lalu. Dalam kecelakaan itu, Tio memang harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami cedera di bagian kakinya.

"Pulang dari abis latihan fighthing, saya di jalan yang benar, Kemang Jalan Benda, tiba-tiba mobil muncul keluar dari gang. Tabrakannya sudah dua bulan yang lalu," kata Tio Pakusadewo di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aktor senio itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit besar di kawasan Cilandak. Namun, dengan pelayanannya Tio mengaku sangat kecewa.

"Saya sangat kecewa dengan praktek rumah sakit di sini. Sangat kecewa," ujarnya.

Tio mengungkapkan, rasa kekecewaannya itu lantaran ia ditanya perkiraan pembayaran dari perawatan yang dilakukan.

 

"Habis tabrakan itu yang diperhatikan pertama itu bukan bagaimana menangani pasien tapi kira-kira pasien mau bayar jam berapa. Sudah dokternya nggak bener, Serius. Jahitnya asal-asalan. Saya nurut saja, pas sudah sadar baru wah gila mahalnya minta ampun, jahitnya juga nggak bisa," lanjut Tio.

Karena penanganan yang dirasa kurang maksimal, Tio pun harus menjalani operasi lagi. Proses penyembuhan yang seharusnya terjadi pun tidak maksimal. "Harusnya sudah (sembuh). Kan pasang pen, pen-nya copot. Jadi meriang, infeksi," ujarnya.

 

Operasi yang kedua dilakukan Tio di Batam. Saat ini ia masih dalam masa penyembuhan. Diperkirakan, proses penyembuhan akan terjadi selama sebulan. Tio pun jadi banyak menggunakan alat bantu untuk berjalan.

"Jadi dioperasi lagi, pen-nya diambil. Sekarang masih dalam proses baru bisa jalan cuma setengah-setengah. Seminggu lagi baru bisa lepas tongkat. Kemarin ya itu bukti pasang pen nggak benar, saya operasi lagi di Batam, kan jaitnya baru nih," ujar Tio Pakusadewo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading