Sukses

News & Entertainment

Hanya Cameo, Peran Fahcri Albar di Pengabdi Setan Tetap Penting

Bintang.com, Jakarta Keberhasilan film Pengabdi Setan tak lepas dari kerja sama yang solid antara tim produksi dengan para pemain. Misalnya saja kekompakan yang ditunjukkan Fachri Albar dan Asmara Abigail yang menjadi cameo.

Bagi kamu yang belum menyaksikan Pengabdi Setan dan tidak mau mengetahui jalan ceritanya, sebaiknya jangan teruskan membaca tulisan yang mengandung spoiler ini! Fachri dan Abigail memerankan karakter Batara dan Darmina. Keduanya merupakan The Harvester dalam film Pengabdi Setan.

Walaupun hanya tampil di akhir dan hanya selama beberapa menit, peran keduanya termasuk penting dalam menambah kekuatan cerita film besutan Joko Anwar tersebut. Fahcri Albar pun menandaskan kalau perannya bukan hanya sekedar ‘tempelan’. Fachri mengaku tidak kecewa walaupun hanya mendapat bagian di akhir film tersebut.

Apalagi, ia sendiri yang ternyata meminta Joko Amwar untuk melibatkannya dalam film."Saya nggak kecewa, siapa yang bilang kecewa? Justru bangga banget karena banyak yang menganggap peran tambahan. Itu salah besar," ucapnya saat menghadiri syukuran Pengabdi Setan di Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017) kemarin.

Syukuran film Pengabdi Setan dengan anak yatim (Deki Prayoga/bintang.com)

"Orang saya yang minta. 'Jok, masukin gue'. Ternyata saya benar-benar dimasukin dan dapet peran paling penting. Pastinya ikut bangga Pengabdi Setan sudah mencapai dua juta penonton," sambung Fachri Albar.

Selain Fachri Albar dan Asmara Abigail, film Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar juga dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Bront Palarae dan dua aktor cilik Nasar Annuz dan M. Adhiyat. Setelah tiga pekan tayang, film tersebut sudah disaksikan lebih 2,6 juta penonton.

;
Loading