Sukses

News & Entertainment

Ada Artis Indonesia Main di Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini adalah Thor: Ragnarok. Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini merupakan seri ketiga dari film solo Thor. Yang bikin film ini tambah menarik, kabarnya ada artis Indonesia yang juga ikutan bermain di film produksi Disney tersebut.

Meski hanya mendapat peran kecil tapi cukup membanggakan, apalagi bukan cuma satu orang yang tampil tapi dua orang sekaligus. Mereka adalah Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika. Seperti diketahui, Arief adalah seorang penulis, vlogger sekaligus aktor yang pernah ngetop dengan karyanya yang berjudul ‘Poconggg’ beberapa tahun lalu.

Sahabat Raditya Dika ini juga pernah muncul di film Koala Kumal (2016). Soal keterlibatan Arief Muhammad di film Thor: Ragnarok terungkap di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Arief mengungkapkan kalau dirinya mendapat tawaran kerjasama dari perusahaan hiburan dan media terbesar di dunia, Disney.

Arief bersama istrinya terpilih sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dalam rangka promo film Thor: Ragnarok. Di akun Instagramnya, pria berusia 26 tahun ini menuliskan: “Kita diajak shooting bareng tim produksi dari US sebagai Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue nggak boleh cerita banyak, tapi tadi keren banget sih. Nantinya, hasil video hari ini akan digabungin sama scene yang pas Thor berantem dengan Hulk,".

 

THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha. Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK. Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk. Kl ga ada halangan, weekend ini gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa, deg-degan banget. 🙌🏼 #thorragnarok #youtubespacesyd

Sebuah kiriman dibagikan oleh ariefmuh (@ariefmuhammad) pada

Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari para warganet. Sebagian besar memberi pujian dan merasa bangga dengan apa yang dicapai oleh Arief Muhammad yang meraih dua penghargaan di ajang Influence Asia 2017 ini. Mereka semakin tak sabar ingin segera menyaksikan film Thor: Ragnarok.

Meski begitu Arief Muhammad tidak memberi keterangan detil mengenai kemunculannya di film Thor: Ragnarok. Sepertinya selain karena terikat kontrak, ia mungkin masih ingat dengan apa yang terjadi pada aktor senior Ray Sahetapy yang sempat menjalani syuting Captain America: Civil War.

Ada Artis Indonesia Main di Film Thor: Ragnarok

Meski hanya mendapat peran kecil, Ray tidak boleh banyak bicara tentang film tersebut maupun peran yang dilakoninya. Sayangnya, Ray Sahetapy urung muncul di film superhero Marvel.

Adegannya dipotong karena dinilai tidak akan nyambung dengan keseluruhan film yang dirilis pada 2016 tersebut. Hal serupa sempat diakui oleh Iko Uwais yang tampil di film Star Wars: The Force Awakens bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Tiara Pangestika dan Arief Muhammad. (Via: Bintang.com/Galih W Satria)

Saat dibolehkan berbicara pada media, Iko mengakui tidak boleh bicara banyak soal perannya bahkan harus merahasiakan kalau ia ikut bermain di film tersebut karena itu adalah bagian dari kontrak. Selain itu, karena hanya mendapat peran kecil Iko cs tak mau banyak bicara karena adegan mereka bisa saja dipotong.

Makanya, Iko Uwais merasa lega dan bersyukur karena adegan yang dijalaninya bersama kedua rekannya tidak diedit. Bahkan rekannya, Yayan Ruhian kebagian mengucapkan beberapa dialog bersama Harrison Ford yang memerankan Han Solo. Hal serupa sepertinya juga sedang dialami Arief Muhammad.

 

MASIH GEMETERAN ABIS INTERVIEW TAIKA WAITITI, MARK RUFFALO, dan CHRIS HEMSWORTH. Tungguin vlogggnya di youtube! 😂 #ThorRagnarok

Sebuah kiriman dibagikan oleh ariefmuh (@ariefmuhammad) pada

Meski begitu Arief dan Tiara kemungkinan memang akan muncul karena ikut ambil bagian dalam promo Thor: Ragnarok. Malahan dalam postingan video terbarunya di Instagram, Arief dan Tiara terlihat sedang berada di sebuah studio dan berfoto bersama Mark Ruffalo, Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi.

Kita tunggu saja apakah Arief Muhammad dan Tiara Pangestika benar-benar akan muncul di film Thor: Ragnarok? Film produksi Disney ini akan dirilis pada 3 November, tapi rencananya akan dirilis di Indonesia pada 25 Oktober mendatang.

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading