Sukses

Entertainment

Derby Romero-Claudia Adinda Menikah, Sang Ayah Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Berlatar langit senja Bali, Derby Romero dan Claudia Adinda mengucap ikrar suci pernikahan. Ya, pasangan yang terkenal berpenampilan nyentrik ini telah resmi menyandang status baru sebagai suami-istri pada Sabtu (14/10/2017).

Dari cukup banyak video suasana pernikahan mereka yang tersebar di media sosial, terdapat sejumlah aspek menarik untuk dibicarakan warganet. Tak hanya tentang Derby yang memakai kacamata hitam ketika hendak akad, penampilan lelaki yang disebut sebagai ayah Claudia pun tak pelak menyita perhatian.

Dengan rambut panjang berwarna hampir sepenuhnya putih, lelaki yang terlihat mendampingi Claudia ini sukses bikin netizen salah fokus. Padahal, suasana kala itu mestinya hanya soal romansa Derby-Caludia yang hendak melangsungkan akad nikah.

Keadaan makin 'pelik' ketika juntaian rambut panjang itu terkena angin dan tak mungkin luput dari perhatian. "Bapaknya (Claudia) sadiiisss," tulis akun @anggierakita. "Nggak anak, nggak bapak, gayanya nyentrik. Keren!," sambung akun @vertikaria.

Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/lambenyinyir)

Komentar pun datang dari sejumlah warganet yang mengucap hal serupa. Kendati demikian, ternyata perbincangan tentang pergelaran akad nikah Derby Romero-Claudia Adinda tak berhenti dari rambut si ayah. Apalagi sih yang jadi topik hangat?

Mirip Ayah Nagita Slavina

Perhatian netizen lagi-lagi tertuju kepada lelaki yang katanya ayah Claudia. Terlepas dari rambut panjangnya yang sukses membuat salah fokus, lelaki ini kembali dikomentari, tapi dengan bahasan berbeda.

Penampilan lelaki ini dikatakan mirip dengan Gideon Tengker, musisi sekaligus ayah Nagita Slavina. "Kaya bapaknya Nagita Slavina," tulis pemilik akun @anzalnazalna8. ""Cucok itu rambut daddy-nya (ayah Claudia Adinda), saingan sama rambut om Gideon," sambung akun @noona_bigos.

Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/lambenyinyir)

Melihat pemandangan tersebut, netizen kemudian menyimpulkan kalau penampilan tak biasa Claudia Ananda adalah turunan dari sang ayah. "Pantas anaknya nyentrik, ayahnya juga sama," tulis salah satu pengguna Instagram.

Suasana Akad Derby-Claudia

Bertempat di salah satu villa berpanorama menawan di Pulau Dewata, Derby Romero dan Claudia Adinda mengucap janji suci. Akad pernikahan mereka ini jadi perbincangan warganet karena tampak beberapa pemandangan tak biasa.

Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/steven_tj)

Yang paling mudah didapati dan tak mungkin terlewat adalah kacamata hitam Derby saat akad nikah. Claudia sendiri tampak anggun dalam balutan gaun putih yang tak membuatnya meninggalkan kesan vintage.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan pada sore hari, kedua mempelai langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Terlihat para tamu undangan, termasuk para selebiri tanah air, pun berbaur dengan Derby dan Claudia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading