Sukses

Entertainment

5 Anak Selebriti Hollywood yang Lebih Terkenal dari Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Buah memang nggak akan jatuh jauh dari pohonnya. Ketika selebriti Hollywood ini miliki orangtua yang sudah terkenal di dunia akting, mereka pun memilih jejak yang sama. Bedanya, anak-anak selebriti ini justri miliki karier yang lebih gemilang.

Mungkin kamu berpikir bahwa mudah saja bagi anak para artis untuk bersinar di Hollywood karena kekuatan orangtua mereka. Meski demikian, perlu diakui bahwa kemampuan anak-anak itu sendiriliah yang akhirnya membuat nama mereka tetap bersinar.

Orangtua memang selalu menginginkan keberhasilan dan kesuksesan bagi anak-anaknya. Kini para orangtuanya mungkin bisa bernapas lega dengan kesuksesan anak-anak mereka. Bahkan mungkin ada yang tertawa geli lantaran kalah pamor dari sang anak.

Jangan sampai nggak tahu, mungkin selebriti Hollywood yang kamu suka ini miliki orangtua yang juga terkenal pada zamannya. Yuk, simak ulasan lengkap yang sudah disadur dari Slice ini!

1. Chris Pine

Ayah dari Chris adalah Robert Pine. Mungkin kamu merasa pernah melihat Robert tapi nggak tahu di mana. Ayah dari Chris Pine sendiri tampil di Veep dan The Office hingga Magnum P.I. Sementara itu Chris Pine pun jadi salah satu selebriti paling terkenal di Hollywood. Film terakhirnya sendiri adalah Wonder Woman.

5 anak selebriti Hollywood ini miliki karier yang lebih gemilang dari orangtuanya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

2. Lily Collins

Baiklah, siapa sih yang nggak kenal Phil Collins? Kendati demikian, sang anak pun kini tengah bersinar dan tampil menjadi beberapa karakter menarik di film-film Hollywood untuk mengejutkan penggemarnya. Sebut saja the Mortal Instruments: City of Bones.

5 anak selebriti Hollywood ini miliki karier yang lebih gemilang dari orangtuanya. (via instagram/@lilyjcollins)

3. Miley Cyrus

Sebagai generasi millennials, munfkin kamu nggak kenal dengan Billy Ray Cyrus. Ayah dari Miley tersebut juga seorang penyanyi, penulis lagu dan juga aktor. Kalau Miley Cyrus sendiri, siapa sih yang nggak kenal penyanyi jebolan Disney ini?

5 anak selebriti Hollywood ini miliki karier yang lebih gemilang dari orangtuanya. (Instagram/mileycyrus)

4. Angelina Jolie

Kemampuan Angelina Jolie dalam berakting memang sudah nggak bisa diragukan lagi. Namun, tahukah kamu kalau ayahnya, Jon Voight adalah pemenang Oscar juga. Yup, ayah dan anak ini memang jagonya dalam dunia akting.

5 anak selebriti Hollywood ini miliki karier yang lebih gemilang dari orangtuanya. (Instagram/angelinajolieofficial)

5. Gwyneth Paltrow

Orangtua Gwyneth Paltrow, Blythe Danner mungkin bisa membuat anaknya bersinar di Hollywood. Namun, pemeran Pepper di film Iron Man ini sukses dengan usahanya sendiri berkat kemampuan beraktinng yang keren, buku yang ia tulis serta website lifestyle miliknya.

5 anak selebriti Hollywood ini miliki karier yang lebih gemilang dari orangtuanya. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading