Sukses

Entertainment

Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Tunangan

Fimela.com, Jakarta Ketika Sansa Stark miliki kisah memilukan soal cinta, namun pemeran karakter Game of Thrones tersebut, Sophie Turner akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Joe Jonas!

Sophie Turner dan Joe Jonas kini telah resmi bertunangan. Dilansir dari Hollywoodlife, keduanya memang telah berkencan lumayan lama dan kini mereka tengah dimabuk asmara. Tanggal 15 Oktober 2017 pun menjadi tanggal bersejarah untuk mereka.

Sophie dan Joe pun mengunggah foto Sophie memakai cincin tunangan yang terbuat dari berlian serta berbentuk seperti buah pir di Instagram masing-masing. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang bahagia.

Dalam foto tersebut terlihat tangan Sophie berada dia tas tangan Joe Jonas. Mereka serasi dengan gaun dan jas berwarna hitam. Cincin yang cantik pun terlihat melingkar di jari manis Sophie Turner.

Kebersamaan Joe Jonas dan Sophie Turner

Meski tak bisa dibilang sudah berkencan dalam waktu yang lama, namun Joe Jonas dan Sophie Turner pun kerap terlihat mesra di depan publik. Mereka berdua sudah terlihat bersama sejak bulan Desember 2016.

Cincin tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram)

Meski sudah berkencan, pasangan ini pun tetap berusaha untuk membuat hubungan mereka tak menjadi konsumsi publik. Hal tersebut dikarenakan Sophie tak ingin hubungannya menjadi perbincangan masyarakat.

Ucapan Selamat Nick Jonas untuk Joe Jonas - Sophie Turner

Mengenai pertunangan tersebut, sang adik, Nick Jonas pun tak bisa menahan rasa gembiranya. Musisi berusia 25 tahun ini pun mengucapkan selamat untuk sang kakak lewat akun media sosial pribadinya.

Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius sudah ada di benak mereka. Bahkan keduanya juga bermimpi memiliki anak. (AFP/Bintang.com)

"Selamat untuk kakakku... dan calon kakak ipar atas pertunangan kalian. AKu sangat menyayangi kalian!" tulis Nick Jonas lewat cuitannya di Twiitter. Jika Joe Jonas akan menikah sebentar lagi, ia akan menjadi personil Jonas Brother kedua yang menikah usai Kevin Jonas meminang Danielle Deleasa pada tahun 2009 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading