Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Akhirnya Tak Lagi Sembunyikan Kehamilan?

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian akhirnya tak lagi mencoba untuk menyembunyikan perubahan perutnya saat hamil. Tak seperti Kylie Jenner, Khloe terlihat tengah santai berjalan dengan perut yang sudah mulai membesar.

Dilansir dari HollywoodLife, selama 10 tahun ia berlenggak-lenggok di depan kamera, menghilangnya ia dari publik pun menyebarkan rumor bahwa ia telah hamil selama empat bulan. Kini, ia Khloe seperti lelah bersembunyi dari kamera.

Khloe sendiri tak terlihat berusaha menutupi perutnya ketika tengah syuting acara Keeping Up with the Kardashian di San Fransisco. Ia terlihat santai berjalan bersama dengan Kim dan Kourtney.

Dalam sebuah foto, terlihat perut Khloe Kardashian semakin membuncit di balik celana jeans yang menutupi perutnya tersebut. Ia memakai outer tangan panjang berwarna hitam dengan rambut yang dikuncir tinggi ke atas.

Khloe Kardashian Sempat Berusaha Keras Sembunyikan Kehamilan

Hal ini sangat berbeda dari sikap dirinya ketika baru tiba di San Fransisco. Usai naik ke jet pribadinya, Khloe terlihat menutupi tubuh dengan selimut. Bukan hanya untuk menghangatkan tubuh, hal itu ia lakukan untuk menghindari mata yang penasaran dengan kehamilannya.

Benarkah Khloe Kardashian akhirnya tak lagi menyembunyikan kehamilannya? (Sumber Foto: Splashnews/DailyMail)

Khloe pun sempat melakukan hal senada saat ia berada di Calabasas, California pada 10 Oktober lalu. Ia terlihat berusaha keras untuk menutupi perutnya dari orang-orang dan pewarta yang mulai penasaran.

Benarkah Khloe Kardashian Tengah Hamil?

Saat ini, para penggemar masih menunggu Khloe mengonfirmasi secara resmi mengenai kehamilannya tersebut. Jika saat ini Khloe tidak benar-benar hamil, maka perut yang membesar tersebut mungkin hasil dari fitnes yang dijalaninya.

Kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga Kardashian-Jenner. Setalh ramai menjadi perbincangan publik mengenai kehamilan Kylie Jenner, kini sang kakak, Khloe Kardashian juga diberitakan hamil. Benar kah? (AFP/Isaac Brekken)

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat kesal karena posenya bersama dengan Kylie Jenner dengan menggunakan mantel. Banyak netizen yang bertanya apakah berita kehamilan Khloe hanyalah bualan belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading