Sukses

Entertainment

Stylish Abis! Gaya 5 Anak Artis Ini Nggak Kalah dari Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan menarik dengan padu padan busana sedemikian rupa tentulah bukan milik orang dewasa semata. Berbekal arahan dari orangtua, anak-anak pun bisa tampil sama stylish-nya, seperti yang tampak pada deretan buah hati artis dalam negeri ini.

Dengan perpaduan penampilan demikian menarik, anak-anak ini pun tak pelak jadi pusat perhatian di kadar yang sama, bahkan melebihi orangtua mereka. Disempurnakan dengan wajah mungil yang masih imut-imut, wajah saja kalau mereka akhirnya jadi sorotan publik.

Sadar akan sorotan lampu yang hampir selalu mampir, tampilan anak-anak menggemaskan ini sering kali tak kalah stylish dari ayah dan ibunya. Bahkan, mereka sekeluarga tak segan memperlihatkan outfit serupa yang membuat penampilan jadi terkesan lebih kompak.

Tak lepas dari pengaruh orangtua yang gemar mendandani sang buah hati, anak-anak mungil ini kemudian menyedot perhatian. Saking menarik, tak sedikit orang yang mungkin berkomentar, bahkan ingin meniru dandangan bocah-bocah lucu ini. Siapa saja ya mereka?

Gempita, anak Gading dan Gisel. (Instagram/gisel_la)

Gempi. Anak cantik yang satu ini memang tak usah diragukan lagi kelucuannya. Di usia yang masih begitu belia, Gempi sudah membuat warganet gemas tak berkesudahan. Tak hanya dengan pipi chubby, namun juga gaya stylish-nya.

Mikhayla

Mikhayla, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Anak sulung Nia Ramadhani-Ardi Bakrie ini tak hanya punya paras menggemaskan, tapi juga cantik. Penampilannya pun didukung dengan busana girly yang sering dikenakan. Tak jarang ia tampil begitu manis.

Arsy

Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/azriel_hermansyah)

Bocah cantik yang satu ini banyak banget tingkahnya! Kelakukan anak pertama Anang-Ashanty ini tak jarang membuat gemas netizen. Ditambah, Arsy sering terlihat mengenakan padu padan busana yang menunjang kelucuannya.

Bjorka

Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/ringgoagus)

Anak lelaki Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini makin lama makin terlihat stylish. Lihat saja gayanya nih saat liburan di Swiss! Sepertinya ia sudah tak lagi kaku bergaya di depan kamera ya?

Amora

Amora, anak Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/ariannhaamoralemos)

Nggak kalah dari sang mimi, Krisdayanti, Amora juga kedapatan mengenakan barang branded. Dengan pipi chubby dan rambut keritingnya, wajar saja bila kamu akhirnya gemas melihat penampilan Amora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading