Sukses

Entertainment

Jadi Rival, 10 Penyanyi ini Dikira Saling Bermusuhan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment identik dengan drama dan persaingan para pelakunya. Tak terkecuali di industri musik, rivalitas kerap kali terjadi antara dua musisi atau penyanyi yang sedang naik daun.

Persaingan memang terjadi hampir di aspek-aspek kehidupan. Contohnya saja brand A Vs brand B, atau Messi vs Ronaldo yang bisa membelah pecinta bola ke dua kubu.

Namun kali ini kita akan menyorot rivalitas para musisi Indonesia, khususnya penyanyi. Karena mereka adalah sosok yang punya banyak penggemar, persaingan kerap mengemuka di kalangan fans.

Contoh paling sederhana adalah Raisa dan Isyana Sarasvati yang sering dibandingkan satu sama lain. Yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini.

1. Raisa Vs Isyana

Satu fenomena menarik terjadi saat Isyana Sarasvati muncul di kancah musik dengan singlenya Keep Being You. Dalam waktu yang cukup cepat, Isyana makin digemari berkat suara indah, rambut panjang dan wajahnya yang ayu,

Beberapa kriteria tersebut juga terdapat dalam diri Raisa yang sudah terlebih dulu meraih sukses. Tak heran jika keduanya langsung jadi solois dengan jumlah penggemar yang fantastis.

Raisa - Isyana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan sampai ada istilah Harta, Tahta, Raisa (atau Isyana). Mereka sempat dirumorkan saling bermusuhan sebelum mereka merilis single duet, Anganku Anganmu pada pertengahan 2017 kemarin. 

2. Via Vallen Vs Ayu Ting Ting

Tak hanya di ranah pop mainstream, rivalitas juga berlaku di ranah dangdut. Hampir sama alurnya seperti Raisa dan Isyana, Ayu Ting Ting dan Via Vallen juga mulai disebut sebagai rival.

Ayu Ting Ting disebut sebagai salah satu pedangdut paling populer di tanah air dengan 22 juta followersnya di Instagram. Lalu Via Vallen muncul dengan megahits Sayang yang fenomenal. Meski disebut-sebut sebagai saingan berat, keduanya tak pernah saling sindir atau terlibat perseteruan kok.

3. Anggun Vs Agnez Mo

Agnez Mo dan Anggun sama-sama menjadi figur ternama berkat prestasinya di kalangan internasional. Anggun meraih sukses di luar Indonesia sejak album Bahasa Perancis dan Inggrisnya diperkenalkan ke publik. Sementara Agnez kini sedang jadi perbincangan karena baru saja merilis album internasionalnya, X.

Agnez sering disangkutpautkan dengan Anggun karena kiprah internasionalnya yang selama ini belum terlihat. Melihat sisi positifnya kedua artis ini sama-sama membuat Indonesia bangga dengan pencapaian mereka sejauh ini.

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

4. Aril Lasso Vs Once

Dua penyanyi ini terlibat rivalitas semu di kalangan pecinta musik, terutama penggemar Dewa 19. Banyak yang membadingkan Ari Lasso dan Once sebagai vokalis Dewa di era berbeda. 

Selepas Dewa 19 keduanya juga berkarier secara solo, dan tetap eksis dengan karyanya masing-masing.

Dewa 19

5. Aldi Vs Iqbaal

Saat CJR mengumumkan vakum, banyak kabar beredar di kalangan penggemar. Selain diduga CJR bukan vakum, melainkan bubar, ada juga yang menyebut adanya ketidakharmonisan antar personel.

Iqbaal dan Aldi dikabarkan beberapa kali tidak akur dalam mengambil keputusan. Sempat jadi satu tim, kini mereka bersaing sebagai sesama entertainer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading