Sukses

Entertainment

Sempat Berseteru, 5 Pasangan Artis Ini Justru Akur Pasca Bercerai

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan rumah tangga, badai dan masalah adalah hal biasa. Pastinya, cekcok dan perbedaan pendapat akan mewarnai kehidupan pernikahan semua orang. Sayangnya, dalam beberapa kasus, masalah rumah tangga bisa melebar ke taraf yang memprihatinkan. Hal itulah yang juga banyak terjadi di kalangan selebriti.

Sebagaimana diketahui, konflik berat seringkali terjadi pada pasangan selebriti. Perseteruan yang cukup heboh kerap mewarnai kehidupan artis kita, dan beberapa berujung pada perceraian.

Selama menjalani proses cerai, keduanya kerap bersitegang karena ego dan keinginan masing-masing. Bahkan seringkali, hal ini membuat alot persidangan sehingga keputusan cerai pun menjadi semakin buntu.

Meski demikian, ketika keduanya telah hidup tanpa ikatan suami-istri, ketegangan di antara mereka sepertinya lebih bisa diatasi. Perlahan tapi pasti, hubungan mereka membaik dan beberapa bahkan bisa menjalin hubungan baik layaknya teman dekat.

"Cepet sembuh Bi Semangat!!!! Jgn lupa kunyitmadunya. #mukakuyu #badanlayu," tulis Aming sebagai keterangan foto saat berdua dengan Evelyn, Selasa (12/9/2017). (Instagram/ev0124)

Siapa saja pasangan selebriti yang awalnya bersitegang, namun pada akhirnya semakin akur setelah bercerai. Keakraban macam apa yang mereka tunjukkan? Coba simak ulasan berikut ini!

 

Aming dan Evelyn

Evelyn mengucapkan terima kasih pada Aming yang telah menjenguk dan memberikan oleh-oleh usai liburan. Evelyn gemas ketika melihat model rambut baru Aming. (Instagram/ev0124)

Pasangan ini dipersatukan oleh perbedaan, dan kemudian sepakat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Tanpa banyak woro-woro pada publik, keduanya pun melangsungkan pernikahan secara sederhana. Semua tampak bahagia pada awalnya. Hingga suatu hari prahara mulai datang.

Kisah cinta Aming dan Evelyn pada akhirnya kandas setelah 9 bulan menikah. Aming mengajukan talak cerai karena merasa tidak cocok lagi dengan Evelyn. Dia pun bersikukuh ingin bercerai walaupun Evelyn sudah mati-matian ingin mempertahankan rumah tangga. Pada akhirnya, kesepakatan untuk bercerai pun ditetapkan.

Walau masalah yang mereka hadapi tampaknya cukup berat, namun pasca perceraian hubungan mereka tampaknya cukup baik. Terbukti, keduanya beberapa kali mengunggah foto bersama di akun media sosial.

Marshanda dan Ben Kasyafani

Mengingat hubungannya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani, semakin membaik. Marshanda pun juga semakin sering bertemu Sienna dengan mudah. Contohnya saat bulan Ramadhan ini Marshanda banyak bertemu Sienna. (Instagram/marshanda99)

 

Perceraian mereka sempat diwarnai konflik perebutan hak asuh anak. Publik tentunya takkan lupa bagaimana Ben Kasyafani sampai mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya menunggu di depan rumah Marshanda. Saat itu, Ben mengaku tidak diizinkan bertemu dengan buah hati mereka, Sienna.

Pada akhirnya, hak asuh anak jatuh ke tangan Ben, namun Caca tentunya masih diberi kesempatan untuk bertemu anaknya. Kini, hubungan mereka terus membaik. Marshanda bahkan tak canggung berada bersama Ben di acara yang sama. Kedunya juga sempat terlibat syuting sinetron bersama.

 

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Muhammad Hendrayanto berharap pernikahannya dengan Kalina itu menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Bagi Kalina, ini merupakan keduanya setelah pertama dengan Deddy Corbuzier gagal dengan satu anak. (Instagram/kalinaocktaranny)

Di balik keharmonisan yang mereka tampakkan pada publik, ternyata ada ketidakcocokan antara Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Keduanya ternyata kerap bertengkar. Adanya perbedaan dan masalah yang tak bisa diselesaikan itu akhirnya membuat pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Namun demi anak mereka, Azka, pasangan ini pun berusaha menjaga hubungan baik. Ketika Kalina menikah dengan Hendrayan, Deddy pun datang dan memberikan ucapan selamat. Kalina bahkan mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran sosok Deddy dalam kehidupan yang dijalaninya.

 

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Kabar adanya orang ketiga memang sempat disebut sebagai alasan Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. Perceraian mereka memang tidak mudah, lantaran Anang disebut-sebut merasakan sakit hati yang amat sangat atas perpisahan tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan ini pun perlahan memperbaiki hubungan demi anak-anak mereka, Aurel dan Azriel. Kini, keduanya tampak cukup rukun dan beberapa kali mengunggah foto bersama di media sosial.

Tamara Blezynski dan Mike Lewis

Pertemuan Rasya dan Kenzo memang jarang terjadi. Seperti diketahui, pasangan ini memiliki kesibukan masing-masing yang terbilang cukup padat. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Tamara Blezynski dan Mike Lewis bercerai karena ketidakcocokan yang tak bisa mereka selesaikan. Namun siapa sangka bahwa perceraian ternyata memang menjadi jalan terbaik untuk pasangan tersebut. Pasangan yang dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis tersebut berusaha menjaga hubungan baik untuk sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading