Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Lama Menikah Akhirnya Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak dalam ikatan pernikahan merupakan impian pasangan suami istri. Namun, tak sedikit yang harus menanti waktu yang cukup lama. Begitu pula yang dialami sejumlah pasangan artis di Tanah Air.

Berbagai usaha mereka lakukan untuk memiliki keturunan, termasuk mengikuti program bayi tabung. Seperti sempat diungkapkan Surya Saputra saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu.

"Iya betul, sempat sebelumnya kita ikut program lain juga beberapa kali tapi belum berhasil. Kita proses bayi tabung, memulai itu dan langsung dapat, bahkan jadi dua," jelas Surya.

Untuk mengantisipasi anaknya cemburu, Surya sering kali memperlakukan sama pada buah hatinya. Salah satunya menggendong ya harus berdua.  (Instagram/Bintang.com)

Surya sendiri mengaku bersyukur saat mengetahui hamil. Ia juga menangis dan berpelukan dengan Cynthia Lamusu.

BerikutĀ  lima pasanganĀ artis yang lama menikah hingga akhirnya dikaruniai momongan.

Cynthia Lamusu-Surya Saputra

"Luar kota sih belum pernah ajak mereka. Belum berani, tapi belum tahu ya, harus dicoba. Karena diskusi sama dokter usia mereka sih udah 8 bulan itu udah dikategorikan lumayan aman, udah engga prematur banget," ujar Chintya Lamusu. (Instagram/Bintang.com)

Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun akhirnya resmi menjadi orangtua setelah menanti selama delapan tahun. Kehadiran bayi kembar Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra kian melengkapi kebahagiaannya.

Cynthia Lamusu menikah dengan Surya Saputra pada 8 Juni 2008. Mereka dikaruniai bayi laki-laki dan perempuan setelah menjalani persalinan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, 20 November 2016.

Inul Daratista-Adam Suseno

Sejak pertemuan itu, Adam Suseno datang ke kediaman Inul Daratista. Sekantong rambutan sebanyak lima kilo dibawa Adam. Hingga pagi, rambutan itu didepan pintu. (dok. Pribadi/Bintang.com)

Inul Daratista dan Adam Suseno juga cukup lama menanti kehadiran seorang anak dalam keluarganya. Mereka butuh waktu selama 13 tahun hingga akhirnya memiliki seorang anak. Inul melahirkan pada 19 Mei 2009. Mereka menyematkan nama putranya, Yusuf Ivander Damares.

Dewi Gita-Armand Maulana

Arman Maulana dan Dewi Gita serta anak (Instagram/@dewigita01)

Pasangan musisi ini menikah pada 11 Januari 1994 di Bandung. Mereka harus menunggu selama delapan tahun hingga akhirnya memiliki momongan. Dewi dan Armand menyematkan nama putrinya, Naja Dewi Maulana.

Titi Kamal-Christian Sugiono

"Ya kekhawatirannya tadi ya. Kita harus ngajarin suster kalau cuci tangan tuh sangat penting dan nggak bisa dicuekin lah," tukas Christian Sugiono. (Instagram/titi_kamall)

Pasangan Titi dan Tian menikah pada 2009. Mereka butuh waktu selama empat tahun hingga akhirnya memiliki momongan. Titi melahirkan pada 16 November 2013. Mereka menyematkan anak mereka,Ā Arjuna Zayan Sugiono.

Happy Salma-Tjokorda Bagus

Buah hati hasil dari pernikahannya dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana ini masih membutuhkan ASI eksklusif sehingga tidak bisa jauh dari sang ibu, Happy Salma. (via instagram/@happysalma)

Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010. Mereka juga butuh waktu selama empat tahun hingga akhirnya dikaruniai momongan. Happy melahirkan pada Oktober 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading