Sukses

Entertainment

Fantastis, Ini Harga Cincin Tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Sophie Turner dan Joe Jonas. Kini mereka sudah megumumkan pertunangan lewat sosial media. Banyak yang masih penasaran mengenai hubungan pemeran Game of Thrones ini.

Bicara mengenai pertunangannya, masyarakat banyak yang mengagumi cincin yang dikenakan oleh Sophie. Dilansir dari E!News, cincin yang dikenakan oleh tunangan Joe Jonas tersebut dibeli dengan harga yang fantastis.

Seorang gemologis Deborah Villepigue mengungkap bahwa harga cincin tersebut memang sangat mahal yakni US$ 25,000 hingga US$ 30,000 atau setara dengan Rp337.500.000 atau Rp405.000.000. Harga yang sangat mahal untuk cincin pertunangan.

Sophie Turner sendiri pun memamerkan cincin tersebut lewat akun instagramnya. "i said yes" yang berarti "aku menerimanya" tulis pemeran Game of Thrones tersebut dalam keterangan foto Instagram.

Ucapan Selamat dari Nick Jonas

Soal pertunangan tersebut, sang adik, Nick Jonas pun tak bisa menahan rasa gembiranya. Musisi berusia 25 tahun ini pun mengucapkan selamat untuk sang kakak lewat akun media sosial pribadinya.

 

I said yes.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

"Selamat untuk kakakku... dan calon kakak ipar atas pertunangan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!" tulis Nick Jonas lewat cuitannya di Twiitter. Bila Joe Jonas akan menikah dalam waktu dekat, ia akan menjadi personil Jonas Brother kedua yang menikah usai Kevin Jonas meminang Danielle Deleasa pada tahun 2009 lalu.

Reaksi Demi Lovato

Mantan pacarnya tunangan, Demi Lovato pun memberikan ucapan selamat padanya serta Sophie Turner pada kolom komentar foto yang diunggah oleh Joe Jonas di akun Instagram sang mantan kekasihnya itu.

Harga cincin tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas fantastis. (AFP) (doc.Hollywoodlife)

"SELAMAT! Sangat bahagia melihat kalian berdua!" tulisnya. Melihat reaksi yang disampaikan oleh Demi Lovato, bisa disimpulkan bahwa hubungan mereka berdua usai memutuskan berpisah baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading