Sukses

Entertainment

Karier Gemilang, 5 Selebriti Ini Meninggal di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Berada di puncak karier adalah hal yang membanggakan. Rasanya, setiap keringat dan air mata yang selama ini keluar pun terbayar lunas. Namun sayang, beberapa selebriti Hollywood ini meninggal di usia muda.

Meninggal karena sakit dan tewas karena bunuh diri atau dibunuh adalah penyebab selebriti Hollywood ini harus menghembuskan napas terakhirnya dan meninggalkan kemilaunya karier mereka.

Meninggalnya selebriti yang kemungkinan adalah idola kamu memang menyedihkan. Pastinya kamu akan terngiang-ngiang dengan karier dan pencapaian yang sudah idolamu lakukan hingga akhirnya meninggal dunia.

Jangan sampai nggak tahu, yuk simak selengkapnya mengenai selebriti Hollywood yang meninggal muda dan miliki karier yang gemilang. Lalu, apa yang paling kamu ingat tentang karya mereka semasa berada di puncak karier?

1. Paul Walker

Paul Walker terkenal berkat perannya di franchise film Fast & Furious. Dilansir dari Legacy, ia meninggal pada 30 November 2013 karena kecelakaan mobil. Paul Walker sendiri meninggal di usia 40 dan masih harus menjalani franchise film Fast & Furious.

Miliki karier yang gemilang, 5 selebriti ini meninggal di usia yang terbilang muda. (Bintang/EPA)

2. Cory Monteith

Cory Monteith kariernya meroket berkat Glee. Sebelumnya aktor ini diketahui tengah berusaha untuk keluar dari jeratan narkoba. Cory sendiri meninggal dikarenakan keracunan campuran obat karena pemakaian heroin dan minum alkohol. Ia meninggal di usia 31.

Miliki karier yang gemilang, 5 selebriti ini meninggal di usia yang terbilang muda. (Bintang/EPA)

3. Amy Winehouse

Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya sendiri pada 23 Juli 2011 silam. Polisi mengatakan bahwa peyebab kematiannya karena keracunan alkohol. Saat menghembuskan napas terakhirnya, Amy masih berusia 27 tahun.

Miliki karier yang gemilang, 5 selebriti ini meninggal di usia yang terbilang muda. (Bintang/EPA)

4. Kurt Cobain

Sang legenda, pentolan band Nirvana, Kurt Cobain ditemukan meninggal di rumahnya pada 5 April 1994. Pihak kepolisian mengatakan bahwa ia bunuh diri dengan menembak kepalanya. Sebuah surat bunuh diri pun ditemukan di sebelah mayat Kurt Cobain. Ia meninggal di usia 27 tahun.

Miliki karier yang gemilang, 5 selebriti ini meninggal di usia yang terbilang muda. (AFP/RICHARD A. BROOKS)

5. Bob Marley

Bob Marley meninggal di usia 36 tahun. Musisi yang membawa musik Jamaika dan gerakan Rastafari ke seluruh dunia ini terkenal karena lagunya yang berjudul One Love. Marley sendiri miliki melanomaganas yang menyebar ke paru-parunya Ia meninggal pada 11 Mei 1981.

Miliki karier yang gemilang, 5 selebriti ini meninggal di usia yang terbilang muda. (Sumber Foto: rollingstone.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading