Sukses

Entertainment

Ini Harapan Marshanda pada Gubernur DKI Jakarta yang Baru

Fimela.com, Jakarta Dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Senin (16/10/2017) diharapkan artis Marshanda bisa membawa perubahan baru bagi ibu kota Jakarta.

Dikatakan Marshanda, rakyat Jakarta memiliki harapan besar atas janji-janji kampanye pasangan Anies dan Sandi. Untuk itu, katanya jangan merusak kepercayaan rakyat yang sudah memilih. "Harapannya yang pasti, aku enggak bahas tekhnis secara politik gitu-gitu. Cuma aku berharap semoga yang berada di posisi itu kan menyatakan kalau orang itu punya influen  yang besar terhadap banya korang," ucap Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selain itu, lanjut Marshanda, belakangan di masa pemilu DKI Jakarta turut menghadirkan banyak perbedaan bagi masyarakat DKI Jakarta. Hal ini dikatakan Marshanda agar Gubernur dan Wakil Gubernur baru bisa menebarkan pemikiran positif kepada masyarakat akan perbedaan yang terjadi untuk tidak memecahbelah satu sama lain.

"Aku berharap supaya yang berada di posisi itu. Supaya Gubernur baru bisa menebarkan pemikiran di masyarakat bahwa yang namanya perbedaan itu bukan sesuatu yang buat dijadiin kita bertengkar atau kita terpisah-pisah," terang Marshanda.

Ia melihat, perbedaan yang terjadi di masa kampanye hingga saat ini harus bisa diubah. Saling menghargai satu sama lain meski berbeda sosok yang didukung adalah yang diharapkannya.

"Ini udah bukan lagi jaman purba, jadi adanya perbedaan itu untuk menambah suatu pengetahuan, membuat kita belajar menerima orang lain dan menghargai orang lain dan fokus pada kelebihan orang lain," katanya.

Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) berfoto bersama usai sertijab di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Baginya, perbedaan tidak perlu membuat rakyat terpecah-belah. Hal ini yang dianggap Marshanda serius agar bisa dibenahi oleh Gubernur DKI Jakarta yang baru. "Karena perbedaan itu bukanlah kekurangan," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

What's On Fimela
Loading