Sukses

Entertainment

Olahraga Hot Jennifer Bachdim Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Walau sempat menghadapi prahara di awal, nyatanya pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim mampu menjaga keharmonisan keluarga mereka hingga saat ini. Mereka tak hanya jarang diterpa gosip, namun juga selalu menunjukkan kebahagiaan satu sama lain.

Selain keberhasilan mempertahankan keharmonisan rumah tangga, ada hal lain yang membuat publik kagum pada sosok Jennifer. Dengan statusnya sebagai ibu dua anak, dia masih tetap terlihat langsing dan menggoda.

Namun tentu saja hal ini tidak diperolehnya dengan instan. Sebagaimana kita tahu, Jennifer adalah orang yang sangat rutin berolahraga. Hal ini semakin didukung oleh profesi suaminya sebagai atlet sepak bola.

Pasangan ini pun terlihat begitu kompak berolahraga bersama. Beberapa waktu lalu, mereka pun menunjukkan momen intim saat melakukan olahraga bersama, sembari mengash kedua anak.

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim (Instagram/jenniferbachdim)

Seperti apa sih olahraga hot yang dilakukan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim? Seperti apa pula kemesraan mereka saat melakukan aktivitas bersama? Coba cek ulasan berikut ini!

Olahraga Sambil Ciuman

Bagi pasangan Irfan dan Jennifer, olahraga adalah salah satu cara untuk merekatkan hubungan mereka. Mereka pun merekam rangkaian olahraga bersama sembari memadukannya dengan berbagai permainan. Kedua anak mereka pun ikut bermain sembari mengeluarkan keringat.

Keluarga Kompak

Jennifer Bachdim (Instagram/jenniferbachdim)

Dengan melakukan banyak hal bersama, Irfan dan Jennifer tampaknya berhasil membentuk keluarga yang bahagia. Anak-anak mereka pun tumbuh sehat dan ceria. Sembari bermain, mereka memang menanamkan beberapa nilai penting dalam kehidupan.

Hasil Olahraga

Jennifer Bachdim (Instagram/jenniferbachdim)

Harus diakui, olahraga yang mereka lakukan memang menunjukkan hasil yang cukup signifikan. Selain keluarga yang jauh dari penyakit, Jennifer pun memiliki lekuk-lekuk tubuh yang sangat indah. Siapapun yang tidak mengenalnya mungkin akan mengira Jennifer adalah wanita yang belum memiliki anak.

Aktivitas Lain

Jennifer Bachdim (Deki Prayoga/bintang.com)

Jennifer Bachdim sendiri, selain berolahraga, juga dikenal sebagai wanita yang sangat aktif. Sebagaimana diketahui, dia bergabung dengan klub Girls Squad yang juga beranggotakan Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, dan melakukan banyak hal positif termasuk arisan, olahraga bareng, dan kegiatan sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading