Sukses

Entertainment

Perut Seksi Sophia Latjuba dan 5 Artis Lain yang Buat Wanita Iri

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Berbagai aktivitasnya selalu mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Salah satunya adalah saat ia melakukan yoga.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini memang dikenal sebagai salah seorang artis yang mahir dalam yoga. Namun ternyata, warganet juga kagum dengan perut Sophia Latjuba yang seksi dan langsing.

Mereka seolah tak percaya dengan tubuh perempuan yang akan genap berusia 47 tahun itu. Padahal, kekasih Ariel NOAH itu sudah memiliki dua orang anak, tapi tubuhnya tetap langsing dan singset.

Dan ternyata Sophia Latjuba bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya perut seksi. Tercatat beberapa artis dianugerahi dengan perut seksi dan lansing. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Valerie Thomas

 

@siennaalexandereyewear

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Valerie Thomas dikenal sebagai seorang artis Indonesia yang rajin melakukan olahraga. Tidak heran jika gadis kelahiran 2 April 1999 ini mempunyai perut langsing dan seksi

2. Cinta Laura

 

OK... Crunch time. Got less than two weeks to get fit so that I can eat whatever I wan't on my #bday weekend! 💥

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura dianugerahi dengan bentuk tubuh yang tinggi dan ideal. Ia pun menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Wajar saja jika artis yang kini berkarier di Hollywood ini mempunyai perut yang seksi dan berotot.

3. Julie Estelle

 

#OUTNOW #repost @alexzulfikarlalisang Women's Health Indonesia FOURTH anniversary 🎉 Our last issue is SUPER SPECIAL we have the lovable inspiring fit muse, JULIE ESTELLE (@julstelle) from the latest movie HEADSHOT as our inspiring cover girl ❤️ #FashionDirectedByAlexLalisang (@alexzulfikarlalisang) • THANK YOU SO MUCH BELOVED FAVORITE TEAM! ❤️ 📸: Honda Tranggono (@hondatranggono_official) 📹: Ray Mahendra (@raymahendra) 💄: Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) 💇🏻: Daniel Putra (@danielputra) • 🏨: DoubleTree By Hilton Hotel, Jakarta (@doubletreejkt) Layout by, Iin Intansari (@iinintansari) Assisted by, Mayang Gati (@mayanggati) • Can't wait to have our special anniversary issue? GO GRAB IT! BE SURE TO HAVE OUR LAST ISSUE! ❤️ • #ThankyouWHI #WonderfulWHI #WHIForeverInOurHearts

A post shared by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

Julie Estelle merupakan seorang model sekaligus aktris. Lantaran tuntutan peran, ia pun rajin olahraga bersama Iko Uwais. Lantaran rutin berolahraga dan ngegym, perut Julie pun jadi menjadi seksi dan berotot.

 

4. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim dianugeragi dengan wajah cantik dan tubuh yang seksi. Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, akan tetapi ia tetap punya perut seksi dan berotot.

5. Agnes Monica

 

#BOYMAGNETremix #BOYMAGNET #AGNEZMO #AGNEZMOBOYMAGNET

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sudah tidak perlu diragukan lagi bentuk tubuh dari Agnes Monica. Pasalnya penyanyi Indonesia yang Go International ini punya perut rata dan berotot. Untuk mendapatkan bentuk yang ideal dan perut yang rata, Agnes Monica dituntut untuk rajin olahraga dan menjaga pola makannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading