Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan Valerie Thomas, Bagai Pinang Dibelah Dua

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Sophia Latjuba merupakan artis Indonesia yang pandai dalam menjaga penampilan dan tubuhnya. Buktinya di usia yang sudah 47 tahun, ia masih terlihat awet muda.

Lantaran wajahnya yang awet muda, banyak warganet yang menyebut jika dirinya terlihat seumuran dengan putrinya, Eva Celia. Tak hanya disamakan dengan Eva saja, Sophia juga disamakan dengan seorang artis muda, Valerie Thomas.

Saat menjalani pemotretan untuk majalah Her World Indonesia beberapa waktu silam, Sophia dan Valerie didapuk sebagai model cover. Pada pemotretan itu, Valerie dan Sophia terlihat seperti ibu dan anak.

Bisa dibilang, kedua artis ini mempunyai wajah yang sangat mirip. Apalagi saat itu, Sophia dan Valerie tampil dengan gaya make-up yang hampir sama.

 

#latepost @valerieethomas 💕

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Tentu saja postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet berpendapat jika Valerie dan Sophia Latjuba mempunyai wajah yang mirip.

"Mirip banget, kaya anak sama ibu," kata akun arumimuhibah. "Kayak anaknya sendiri...mukanya mirip," sahut akun erikafirman. Selain itu, warganet juga memuji kecantikan dari Sophia Latjuba dan Valerie Thomas.

 

Bagai Pinang Dibelah Dua

 

Sup ma🤣💕😂🌹

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Dan baru-baru ini, Valerie Thomas mengunggah potret kebersamaannya dengan Sophia Latjuba. Pada postingan foto hitam putih itu, keduanya terlihat sedang dirias.

"Sup Ma," tulis Valerie sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan foto itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Lagi-lagi banyak warganet yang menganggap jika kedua artis cantik itu seperti punya wajah yang mirip.

 

Swipe 👉 for 🌹EMMA🌹

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

"Setelah sekian lama gw pengen banget liat foto mereka lagi berdua and finally ini dia. Ternyata emang beneran mirip," kata akun shareenzilviana. "Kayak kakak adik," tulis akun morris.morris_. "like mother like daughter," sahut akun novvvvz.

Seperti diketahui, Valerie Thomas menggandeng Sophia Latjuba sebagai model pemotretan untuk salah satu produk lipstik terbarunya. Memang anak dari Jeremy Thomas ini mempunya brand lipstik sendiri dan ia totalitas untuk mempromosikan produknya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading