Sukses

Entertainment

Patah Tulang, Ed Sheeran Batalkan Tur di Sejumlah Negara Asia

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Inggris, Ed Sheeran dilaporkan baru saja mengalami kecelakaan yang cukup parah. Ed harus menerima perawatan setelah pergelangan tangan dan bahu kirinya patah tulang.

Selama beberapa pekan sang hitsmaker harus beristirahat untuk memulihkan kondisi. Hal ini berarti konsernya di beberapa negara Asia terpaksa harus dibatalkan.

Hal itu disampaikan Ed Sheeran melalui akun Instagramnya beberapa jam lalu. Ia dengan berat hati membatalkan jadwal di Jepang, Taiwan dan Korea Selatan.

"Hasil konsultasi dengan dokter menunjukkan patahnya tulang di pergelangan tangan kanan serta bahu kiriku, yang tak memungkinkan konserku berlanjut selama beberapa waktu ini. Sayangnya jadwal di beberapa tempat ini tak berjalan sesuai rencana: Taipei, Osala Seoul, Tokyo dan Hong Kong," tulisnya.

 

Melihat postingan Ed Sheeran, para fans di Indonesia merasa ikut merasa was-was. Meski tak disebut di caption foto, jadwal konser yang cukup dekat menjadi alasan yang masuk akal untuk khawatir.

Saat ini Ed Sheeran sedang menjalani perawatan di tengah Divide Tour yang bakal menyambangi Asia. Beberapa negara kemungkinan besar akan batal, termasuk Indonesia.

Pasalnya Divde Tour Jakarta akan digelar kurang dari sebulan lagi, yakni pada 9 November mendatang. Melihat kondisi Ed Sheeran yang cukup parah, treatment-nya bisa jadi memakan waktu cukup lama.

Jadwal tur Asia Ed Sheeran

Namun sejauh ini berbagai kemungkinan masih terbuka. Ed Sheeran berharap bisa menyapa penggemarnya dalam waktu dekat lewat sederet hits andalannya.

"Aku masih menunggu perkembangan proses penyembuhanku sebelum membicarakan tanggal-tanggal berikutnya. Kami akan memberi info selanjutnya," kata Ed Sheeran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading