Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Mengejutkan Bastian Steel tentang Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, kabar hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan memang sempat menjadi perbincangan. Berawal dari foto dan mention, muncul isu bahwa kedua bintang ini menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, bukan respon baik yang ditunjukkan netizen terkait hal ini. Babas, sapaan akrab Bastian Steel, malah dibully netizen dan diminta menjauhi Chelsea karena dianggap sama sekali tidak cocok mendampingi sang aktris.

Namun kabar itu hanya berlangsung sebentar. Tak lama kemudian, Babas pun memberikan klarifikasi bahwa dia hanya berteman dengan Chelsea. Tak lama kemudian, Chelsea pun mengungkap hubungannya dengan Daffa Wardhana.

Sayangnya, kisah itu ternyata belum berakhir. Belakangan, Babas memberikan pengakuan pada media bahwa dirinya memang sempat menjalin hubungan dengan Chelsea.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Beberapa pengakuan mengejutkan tentang Chelsea Islan pun keluar dari mulut Bastian Steel terkait hubungan yang sudah lalu itu. Apa saja yang dikatakan Babas soal Chelsea? Baca ulasan berikut, dan jangan lupa berikan komentar!

Akui Kedekatan

Bastian Steel (Nurwahyunan/bintang.com)

Sempat mengungkapkan bahwa dirinya hanya teman, Bastian Steel akhirnya mengungkapkan bahwa dia memang sempat dekat dengan Chelsea Islan. Namun kini, hubungan mereka sudah berakhir.

"Ya pokoknya intinya Gue dekat, terserah lah Lu mau nyimpulin Gue pacaran, enggak pacaran. Pokoknya Gue deket ama dia, terus akhirnya Gue udahin," ungkap Bastian Steel.

Setahun Bersama Chelsea

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Fakta mencengangkan lain yang diungkapkan Bastian Steel adalah dia sempat menjalin kedekatan selama setahun dengan Chelsea. Mengingat kehebohan hubungan merekaha hanya berlangsung singkat, waktu setahun itu jelas jangka waktu yang cukup panjang, dan tentunya lebih lama dari yang dipikirkan publik.

Alasan Akhiri Hubungan

Bastian Steel (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ditanya kenapa tak lagi dekat, Bastian Steel mengungkapkan beberapa alasan. Salah satunya adalah karena mereka sudah terlalu lama menjalin hubungan, sehingga memutuskan untuk menempuh jalan baru.

"Udah lama aja sama dia, udah hampir setahun, ya udahlah udahan aja," ungkapnya. "Ga tahu juga, dia bilang masih muda, jadi ga tahu, bingung saya juga," lanjut Bastian Steel.

 

Ditembak Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Uniknya, dalam wawancara Bastian mengaku bahwa justru Chelsea yang mengungkaan perasaan kepadanya. Namun dia juga tak ingat persis bagaimana kejadiannya karena sudah lama.

"Dia yang ngungkapin kayaknya," ungkap Bastian. "Coba tanya dia aja deh. Udah lama lah kalau udah setahun," sambungnya. "Ah ga tahu Gue, udah lewat juga bro, jangan dibahas lah," tutupnya.

Tak Pernah Ditolak

Bastian Steel (Nurwahyunan/bintang.com)

Selanjutnya, Bastian Steel juga menanggapi pertanyaan apakah dia sempat ditolak oleh Chelsea Islan. Dengan lantang, dia pun menjawab bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. "Ditolak? Wow! No Dude, enggak lah, gila aja Gue ditolak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading