Sukses

News & Entertainment

Nggak Segan, Ini Gaya 5 Artis Cantik Susui Sang Buah Hati

Bintang.com, Jakarta Di awal kehidupan bayi, Air Susu Ibu (ASI) dikatakan sebagai satu-satunya asupan yang bisa dicerna dengan baik oleh sang buah hati. Karenanya, wajar bila banyak ibu yang bertekad memberi ASI eksklusif di enam bulan pertama usia si kecil, tak terkecuali deretan artis tanah air berikut.

Lewat unggahan di akun media sosial mereka, ibu-ibu cantik ini mengungkap pengalaman menyusui anak terkasih. Kata-katanya tak jarang merupakan ungkapan pengalaman pribadi yang begitu mengharukan.

Memberi edukasi kepada publik, beberapa figur ini pun menjelaskan betapa pentingnya memberi ASI bagi si kecil di keterangan foto menyusui yang mereka unggah di media sosial. Tanpa sungkan, mereka memberi titik berat yang berbeda satu sama lain soal memberi ASI bagi sang buah hati.

Sangat mungkin jadi inspirasi, apalagi beberapa di antara mereka memang menjelaskan betapa penting memberian ASI bagi si kecil, lihat dulu nih gaya sederet figur publik ketika menyusui si kecil.

 Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan. "Menjadi sedih mengingat betapa banyak orang yang memandang payudara sebagi 'kelakar seksual' terlebih sebagai 'komoditi'," tulis istri Rio Dewanto ini di keterangan foto. Ya, unggahan potret dirinya yang tengah menyusui Salma digunakan artis cantik ini untuk mengubah persepsi akan payudara.

Andien

Andien. (Instagram/andienaisyah)

Ibu cantik yang satu ini memang dikenal 'cerewet' soal edukasi ASI eksklusif. Menerapkan hal serupa dalam membesarkan sang putra, Anaku Askara Biru atau Kawa, Andien juga mengunggah foto dirinya tengah menyusui.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Hot mommy yang satu ini juga tiada beda. Dalam salah satu potret, Jedar, begitu ia akrab disapa, pun terlihat tengah menyusui sang putra semata wayang, El Barack. Pada potret hitam-putih, Jedar terlihat wefie dengan El yang fokus mengonsumsi ASI.

Widi Mulia

Widi Mulia. (Instagram/widimulia)

Istri Dwi Sasono ini mengaku sangat menikmati masa menyusui sang buah hati. "I enjoyed #breastfeeding my 2 kids so much. I had to beg my husband to have another baby 3 yrs ago," tulis Widi dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Tya Ariestya

Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)

Perempuan berusia 30 tahun ini merasa. saat menyusui, Tya dapat merasakan apa yang dirasakan oleh sang anak. Saling menatap jadi hal bahagia baginya. Karenanya, ASI eksklusif jadi janji Tya pada buah hatinya.

Loading