Sukses

Entertainment

Sinetron Anak Langit 18 Oktober, Rico Jatuh Cinta pada Finny

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, 18 Oktober 2017 dimulai dari Finny nunggu Rico dan Rico akhirnya datang. Rico kaget dan terpana pada pandangan pertama. Ngga sia-sia gue datangin. Feeling gue bener. Cantik banget Rico langsung tanya kenapa.

Finny yang udah setel motornya sendiri biar mogok lalu menjawab pura-pura ngga tahu. Tari di Kentary udah siap mau bergegas pergi ke Bogor. Tari lalu mengecek pesanan taksi onlinenya di hpnya, taksi onlinenya udah di depan kata Tari. Tari lalu mendekat ke Milka dan terpaksa bohong pamit mau pulang duluan soalnya dia tiba-tiba ada job modelling.

Hariman di kantor, dia pengen bikin surprise buat Yulitta. Hariman mikir dia mau reservasi dinner di resto ternama tapi nggak jadi ah udah biasa kalo itu. Kemana ya yang enak buat bawa Mama dinner? Oh ya ke Puncak aja deh pikir Hariman.

Kei lagi sama Sasya di rumah. Sasya yang dasarnya punya sifat manja masih ketakutan kalo inget lagi teror boneka voodoo itu. Dia jadi takut ngapa-ngapain. Kei terus menenangkan Sasya. Sasya disuruh Kei sholat dan ngaji biar hatinya tenang.

 Sinetron Anak Langit

Yoga dan Finny lagi di jalan gitu beriringan naik motor, dan ketika ini mereka papasan sama anak-anak Thunder. Mereka mengenali motor Yoga dan langsung dendam. Si pengkhianat itu. Sama cewek lagi.

Di Kentary. Milka, Pak Robert dan Lency siap-siap mau jalan ke apartemen Papa Hiro. Milka bilang ke Lency bungkus makanan dari Kentary buat Hiro, Andra, Kirun dan Maul ya. Oh ya buat Edward juga bawain. Lency bilang siap. Saksikan keseruan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading