Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 14, Dinah Kabur dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana, sudah memasuki episode 14 yang tayang hari ini, Rabu (18/10/2017). Melanjutkan dari episode lalu, Ilham sekarang sudah berada di kantor polisi. Widi menanyakan apa benar llham tidak mengenal sama sekali orang yang menelponnya. Ilham kembali menegaskan tidak kenal.

Nomor orang yang menelpon Ilham sudah dilacak oleh polisi dan ternyata sudah tidak aktif. Jadi kemungkinan besar Ilham bakal ditahan. Sementara itu Mpok Omeh ngobrol dengan Markasan dimeja makan. Markasan merasa puas karena sudah menutup bengkel mobil Ilham. Mpok Omeh bilang kurang puas kalau bengkelnya saja yang ditutup. Markasan menanyakan apa maksud istrinya.

Setelah mengatakan sesuatu, Markasan memandang Mpok Omeh dengan senyum perlahan-lahan merekah di wajahnya, lalu langsung berdiri. Markasan bilang sudah kenyang dan pergi. Kata Mpok Omeh, dalam hati, Markasan bakal langsung bertindak.D tempat lain, Oki menemui temannya Alvian, yang seorang pengacara. Oki menceritakan kejadian Ilham kepada pengacara.

Menurut pengacara, ini termasuk cara yang biasa dipakai pelaku curanmor untuk lari dari kejaran polisi, menelpon bengkel dengan alasan kendaraannya mogok, dengan demikian orang bengkel yang akan membawa mobil curiannya. Alvian bersedia membantu tapi baru bisa keesokan harinya karena sudah lewat jam kantor.

Aditya Zoni pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana di SCTV. foto: Instagram (@tuhanadadimanamana.sctv)Oki meminta hari itu, tapi kata Alvian sudah tak mungkin bisa karena akan percuma.Sedangkan Markasan sudah mengumpulkan warga di balai warga kampung Jambu. Markasan bilang ke warga untuk mengambil tindakan tegas pada Ilham dan keluarganya untuk mengusir Ilham dan keluarganya dari kampung. Semua bapak-bapak terperangah.

Banyak yang tidak setuju dengan usulan Markasan. Merasa kesal, begitu sampai di rumahnya Markasan merasa kesal karena usahanya sia-sia. Markasan bilang pada istrinya kalau warga banyak yang nggak setuju dengan usulannya. Di ruang dalam, Medinah yang mendengar pembicaraan orangtuanya dan langsung keluar dari kamar. Dinah bilang nggak setuju dan membuat orangtuanya kaget tapi kemudian tertawa.

Markasan bilang mereka tak minta persetujuan Dinah. Dinah makin kesal dan mengancam bakal minggat. Medinah terus berlari, ke luar rumah. Mpok Omeh dan Markasan mengejar sampai teras, tapi Medinah sudah keluar dari halaman, terus berlari.Medinah kabur dari rumah, jadilah Markasan dan mpok Omeh panik dan kalang kabut mencari Medinah.

Nah kira-kira apa yang akan terjadi pada Ilham? Lalu bagaimana dengan Medinah dan kemana dia mau kabur? Bagaimana juga dengan keluarga Ilham, benarkah ada yang memfitnahnya? Makanya, jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading