Sukses

Entertainment

5 Kisah Mengharukan Artis-artis Single Parent

Fimela.com, Jakarta Banyak hal tak terduga yang bisa terjadi dalam kehidupan seseorang. Salah satunya adalah yang dialami oleh artis-artis seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Risty Tagor, Rossa, dan Tamara Bleszynski.

Ketiga selebriti ini pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Kini, setelah tak lagi hidup bersama pasangan, artis-artis ini pun harus berjuang menghidupi anak mereka seorang diri.

Menyandang status sebagai single parent kadang bukan hal yang mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan dan diperjuangkan, namun wanita-wanita ini tidak memiliki partner untuk melakukannya.

Karenanya, banyak hal mengharukan yang kadang terungkap saat para bintang ini berjuang sebagai seorang ibu sekaligus ayah untuk anaknya. Namun demi buah tercinta, maka semua pun rela dijalani dengan ikhlas.

El barack Alexander, anak laki-laki Jessica Iskandar ini super menggemaskan. Lihat saja di foto ini ia begitu setia mendampingi ibunya. Bahkan, meskipun El masih kecil, ia siap menyetir antar jedar. Lucu ya? (Instagram/alexanderbarackel)

Seperti apa perjuangan para single parents seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Risty Tagor, Rossa, dan Tamara Bleszynski? Bagaimana pula kisah haru mereka? Berikut ulasannya!

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting peluk anaknya yang tak pakai baju (Foto: Instagram)

Hidup sebagai Ayu Ting Ting bukan hal yang mudah pastinya. Tidak ada seorang pun yang berharap mengalami perceraian saat janin sedang berkembang di dalam rahim. Namun hal itulah yang harus dilalui oleh pedangdut asal Depok ini. Setelah berpisah dengan Enji, dia pun harus mengandung, melahirkan, dan membesarkan anaknya, Bilqis.

Di satu sisi, ada beberapa masalah yang membuat Ayu harus menghadapi banyak haters. Dia dihujat, direndahkan, namun demi anaknya dia dipaksa untuk tidak menyerah. Tragisnya, kadang netizen seolah tidak cukup menghujat Ayu, namun juga membully Bilqis. Namun hingga saat ini Ayu tetap berusaha kuat demi keluarganya.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Siapapun pastinya tahu bagaimana perjuangan Jessica Iskandar sebagai seorang ibu. Dia sempat menikah dengan Ludwig, namun ternyata pernikahan itu tak diakui oleh pihak lelaki. Perjuangan Jedar mendapat pengakuan dari keluarga Ludwig pun nyatanya sia-sia. Mereka bahkan tak mau mengakui El Barack sebagai anak Ludwig.

Hal ini sempat membuat Jedar down. Namun pada akhirnya dia menyadari bahwa kehidupan harus terus berjalan. Demi El, dia pun harus kuat menghadapi semuanya. Dia pun bekerja keras sebagai entertainer untuk memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya. Kini, dia pun berhasil membangun berbagai bisnis untuk kehidupan yang lebih baik.

Risty Tagor

Risty Tagor dan kedua buah hatinya [foto: www.instagram.com/ristytagor]

Pernikahan dengan Stuart Collin nyatanya tidak berjalan dengan baik. Pada akhirnya, Risty pun menggugat cerai suaminya, walau dalam kondisi hamil. Dia merasa tidak bisa menolerir sikap Stuart pada Arsen, anak Risty dari pernikahan dengan Rifky Balweel.

Saat sang anak lahir, Risty hampir tidak mau mengizinkan Stuart melihatnya. Namun pada akhirnya Stuart pun punya kesempatan sebentar untuk menggendong anaknya. Kini, Risty pun berjuang sendirian untuk membesarkan kedua buah hatinya.

Rossa

Rossa dan buah hati (Adrian Putra/bintang.com)

Rossa adalah salah satu ibu yang sangat memperhatikan anaknya. Usai bercerai dengan Yoyo Padi, hak asuh Rizky Langit Ramadhan memang jatuh ke tangannya. Dia pun banting tulang berkarya dan mencari nafkah di dunia musik demi anaknya. Jadwal Rossa sendiri memang tak bisa dikatakan senggang. Meski demikian, dia berusaha memberikan waktu sebanyak mungkin untuk anaknya.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski bersama anak-anaknya

Tahun 2012, Tamara Bleszynski resmi bercerai dengan Mike Lewis. Tak lama kemudian, Tamara pun memutuskan untuk pindah ke Bali dan meninggalkan hingar bingar dunia artis. Dia juga membawa anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, untuk tinggal bersamanya.

Dikenal sebagai seorang artis, tentunya Tamara Bleszynski harus memulai hidup dari awal. Bagaimanapun, kehadiran anak jelas memberikannya alasan untuk berjuang. Kehidupannya tak selalu mudah, namun dia akan terus berjuang untuk anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading