Sukses

Entertainment

Tubuh Nagita Slavina Dibully, Pria Ini Lakukan Pembelaan

Fimela.com, Jakarta Sosok Nagita Slavina baru-baru ini sukses menjadi sorotan. Bentuk tubuh istri dari presenter Raffi Ahmad itu ramai dibicarakan publik saat menghadiri ajang Silet Awards 2017 beberapa waktu lalu.

Gigi, sapaan akrab Nagita, tampil menawan dalam balutan kostum berwarna merah rancangan Michelle Alphonsa. Gigi melengkapi penampilannya dengan heels berwarna senada, serta rambut yang disanggul rendah.

Kostum yang dikenakan Gigi sendiri memiliki model punggung dan lengan terbuka. Tak ayal, bentuk tubuh dari ibu satu anak ini pun langsung menjadi perhatian sejumlah warganet.

Salah satu netizen bahkan mengirimkan pesan pribadi ke akun media sosial milik fashion stylist Gigi, Caren Delano. Pemilik akun she_rempong tersebut menuliskan agar Gigi lebih peduli terhadap penampilan lantaran bentuk tubuh yang dinilainya kurang ideal.

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/carendelano)

"Kaka Caren wajah udah oke banget, tinggal bodynya Gigi kurusin dikit pliss biar enakan diliatnya di TV kasian dibully mulu masalah body. Ayo Gi lebih aware masalah penampilan. Gemes," tulisnya.

"Gigi emang lengannya besar sih, mau diakalin kaya gimana juga bakal keliatan besar di TV," lanjut akun tersebut.

Tanggapan Caren Delano

Nagita Slavina - Caren Delano (Instagram/lambe_lamis)

Caren Delano rupanya merasa tertarik untuk membalas komentar salah satu netizen tersebut. Caren yang memang sudah lama bekerjasama dengan Nagita Slavina itu memberikan pembelaan yang cukup bijaksana.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal-akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan bentuk tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" tulis Caren Delano membela Nagita Slavina.

Tetap dipuji

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Meski dikritik soal bentuk tubuh, Nagita Slavina nyatanya tetap masih menuai beragam pujian. Nagita dinilai sangat cantik dengan kostum merah yang dikenakannya di Silet Awards 2017.

"Cantik banget ka gigi😍😍😍😍😍," kata akun fulkialfina. "Masyaa Allah, Cantiknyaaaa....😍😍😍😍," saut akun afidt.yuliana menambahkan.

"Suka banget meskipun gemuk tapi pede jadi makin cantik 😍," ungkap akun alzhea.2010 menilai Nagita Slavina. "Sumpah elegan banget mbak Gigi. Super cantik banget!" puji akun riskilh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading