Sukses

Entertainment

7 Artis yang Nama Panggilan dan Aslinya Jauh Banget

Fimela.com, Jakarta Tak hanya awam, ada banyak, begitu banyak, selebriti yang juga memiliki nama panggilan jauh berbeda dari asli. Karena satu-dua alasan, deretan figur publik ini lebih memilih menggunakan 'nama panggung' ketimbang asli.

Alhasil, banyak dari publik yang tak tahu, bahkan asing mendengar nama asli deretan figur publik berikut. Apalagi, nama panggilan dan aslinya memang jauh berbeda. Jadi, wajar saja bila tak ada sangkaan bila seleb yang diketahui parasnya ternyata lahir dengan nama-nama ini.

Penggunaan nama ini mungkin digunakan jadi pemicu agar sosoknya lebih mudah dikenali dan meninggalkan kesan di tak sedikit orang. Bahkan, ada juga yang mengatakan bila pemilihan nama ini merupakan salah satu cara untuk mendatangkan hoki.

Entah benar atau tidak, namun itulah yang dipercayai tak sedikit selebriti dalam negeri ini. Menggunakan nama panggilan yang jauh dari asli, seru juga kalau kamu menyimak siapa sebenarnya nama dari artis-artis tanah air ini. Siapa saja ya kira-kira?

Memes. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Model, aktris, sekaligus penyanyi cantik ini dikenal dengan nama Memes. Tapi, siapa sangka kalau nama asli istri Addie MS ini adalah Meidyana Maimunah. Katanya, panggilan Memes ini berasal dari kata dalam Bahasa Belanda meisje yang artinya nona.

Ian Kasela dan Mulan Jameela

Ian Kasela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Poni lempar dan kacamata hitam kiranya jadi citra Ian Kasela yang paling umum diketahui publik. Tapi, ternyata kamu bisa mengingat penyanyi ini dengan cara lain, yakni memasukkannya ke dalam daftar artis dengan nama asli yang jauh dari panggilan. Siapa sangka Samijan adalah nama asli Ian Kasela?

Mulan Jameela. (Adrian Putra/Bintang.com)

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik satu ini? Ya, Mulan adalah salah satu figur publik yang eksistensi sulit ditampik publik. Meski dikenal dengan nama Mulan Jameela, namun perepmpuan asal Garut, Jawa Barat ini memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari.

Donita dan Cak Lontong

Donita. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Aktris cantik yang tenar lewat FTV Dewa Asmara ini dikenal publik dengan nama Donita. Tubuh ramping, kulit cerah dan rambut panjang merupakan deskripsi paras Donita yang paling general. Kamu mungkin tak menyangka kalau ia memiliki nama lahir Noni Annisa Ramadhani.

Cak Lontong. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nama panggung di kalangan pelawak tentulah bukan satu hal mengagetkan. Hal ini pula yang lekat pada Cak Lontong. Komedian yang tenar dengan Salam Lemper-nya ini ternyata memiliki nama asli Lies Hartono.

Ayu Azhari dan Dik Doank

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Sudah begitu lama malang-melintang di dunia hiburan, nama Ayu Azhari tentulah bukan satu bunyi asing di telinga kebanyakan orang. Siapa sangka bila artis yang hampir selalu tampak seksi ini dilahirkan dengan nama Siti Khadijah?

Dik Doank. (Instagram/dd_dikdoank)

Ketimbang yang lain, nama asli Dik Doank bisa dikatakan paling mengejutkan. Bagaimana tidak, dari dua suku kata singkat dan mudah diingat itu, nama lelaki berkacamata ini menjadi Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading