Sukses

News & Entertainment

Netizen Geger! Jedar Bertengkar dengan Bensu & Wendah, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen digemparkan dengan berita perseteruan antara sobat versus pasangan suami istri. Pihak yang bertikai itu tak lain dan tak bukan adalah Jessica Iskandar (Jedar) dengan Bensu Onsu (Bensu) dan Sarwendah (Wendah).

Berita tersebut pertama kali dikeluarkan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. @lambe_turah mengunggah foto capture-an berisi foto yang di-post @inijedar lengkap dengan komentar-komentarnya, serta video cekcok antara Jedar, Bensu, dan Wendah.

Jadi, di akun Instagram pribadinya, Jedar mengunggah foto sebuah quotes yang berbunyi "We don't lose friends. We just learn who our real ones are". Di post itu Jedar pun menuliskan caption "Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan".

Giselle pun muncul di kolom komentar tersebut untuk mendukung Jedar. Ia mengatakan, "Sabar ya Sayang, jangan dimasukin ke hati... Kayak yang aku bilang tadi, prove them wrong :) I will always here to support you :)"

Post @inijedar di Instagram

Netizen pun bertanya-tanya apakah gerangan yang terjadi sehingga Jessica memposting quotes bernada sindiran tersebut?

Ternyata oh ternyata, pertikaian ini berawal ketika Wendah dan Giselle diundang ke acara Pesbuker yang dipandu oleh Raffi, Bensu, dan Jedar. Ketika mereka berbincang-bincang, Wendah terlihat kurang nyaman duduk di sebelah Jedar. Kemudian, ia pindah duduk ke sebelah Bensu dan membisikkan sesuatu kepada Bensu.

Setelah bisikan Wendah tersebut, Bensu mengatakan bahwa baju Jedar berbau tak sedap dan membesar-besarkan hal itu sehingga menjadikannya bahan olokan terhadap Jedar. Bensu tak berhenti-henti menggoda Jedar meski Jedar sudah meminta Bensu untuk tidak bersikap demikian dan walaupun sudah diingatkan oleh Giselle.

Jedar memutuskan untuk meninggalkan acara karena sudah tak tahan lagi dengan olokan Bensu. Ia meninggalkan studio Pesbukers dan dikejar oleh Bensu, Wendah, dan Gisel. Pertikaian antara Jedar dan Bensu tetap berlangsung sepanjang perjalanan ke luar studio hingga di ruang make up. Namun, Gisel tetap mengikuti dan berusaha menenangkan Jedar yang sudah terlihat sangat kesal.

Kekesalan Jedar semakin bertambah karena Bensu dan Wendah mengikutinya hingga ruang make up dan kamera tetap menyorotnya di sana, meskipun ia sudah berulang kali meminta kepada cameraman untuk berhenti menyorotnya. Puncaknya adalah ketika Jedar menggebrak kursi dan pergi meninggalkan Gisel, Ruben, dan Wendah.

Waduh, kira-kira bagaimana ya nasib persahabatan mereka selanjutnya? Akankah kembali rukun atau justru hancur berantakan seperti remah rengginang?

 

 

(*)

;
Loading