Sukses

Entertainment

Curhatan Siti Nurhaliza, Hamil Anak Pertama di Usia 38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak adalah sebuah anugerah yang ditunggu oleh semua pasangan. Namun bagi pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid, karunia itu adalah hal yang benar-benar sulit didapat.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini tak kunjung dikaruniai momongan selama 11 tahun menikah. Berbagai upaya telah mereka lakukan, namun harapan mereka mungkin nyaris sirna karena keinginan itu tak kunjung terwujud.

Meski demikian, kesabaran dan penantian panjang itu kini telah dijawab oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagaimana diketahui, saat ini Siti sedang mengandung anak pertamanya. 

Mengingat perjuangan yang begitu panjang, serta usia yang tak bisa dikatakan muda, Siti pun bersikap sangat hati-hati dengan kandungan pertamanya. Sampai-sampai, dia berhenti sementara dari dunia entertainment untuk fokus pada kehamilan.

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

Lalu bagaimana perasaan Siti Nurhaliza terkait kehamilan pertamanya. Bagaimana pula perjalanan panjang Siti dan suaminya untuk mendapatkan buah hati? Berikut ulasannya!

Usaha Siti Nurhaliza Mendapat Momongan

Setelah 11 tahun menanti, akhirnya Siti Nurhaliza hamil. (Instagram/ctdk)

Siapa bilang selama ini Siti dan suaminya begitu santai dalam perjuangan mendapatkan momongan. Sebagaimana diungkapkan oleh sang suami, berbagai usaha telah dilakukan demi mendapatkan buah hati, termasuk cara medis dan pijat tradisional. Hanya saja mereka tidak mempublikasikan hal itu pada khalayak. Terlebih, proses yang mereka jalani juga tidak cepat menunjukkan hasil.

Siti Nurhaliza Sempat Keguguran

Kabar bahagia dari penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza. Istri dari Datuk Seri Khalid itu kini mengandung  buah cintanya. Kehadiran calon anak pertamanya ini di nantikan Siti dan suami sejak 11 tahun lamanya. (Instagram/ctdk)

Setelah berbagai usaha yang mereka jalani, sebenarnya Siti sempat hamil pada tahun 2015. Sayangnya, kondisi saat itu ternyata tak berjalan lancar. Pelantun tembang Cindai itu mengalami keguguran. Kemungkinan, hal ini juga yang membuat Siti lebih berhati-hati di kehamilannya kali ini.

Mundurnya Siti Nurhaliza

"Selama beristirahat, banyak kabar mengenai diri saya di media sosial. Namun saya memilih untuk diam karena sedang fokus selama beristirahat," ujar Siti saat jumpa pers di kediamannya, Selangor, Jumat (13/10) dilansir dari mstar.com. (Instagram/ctdk)

Demi menjaga kandungannya, Siti Nurhaliza pun rela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dia tak mau terjadi hal yang tak diinginkan dengan bayi dalam kandungannya sehingga memilih untuk rehat sementara waktu. 

Ungkapan Hati Siti Nurhaliza

Kabar kehamilan Siti Nurhaliza, disampaikannya langsung lewat unggahan foto dan caption yag tertera di dalamnya. Sontak, orang-orang terdekat serta para penggemar memberikan ucapan serta doa untuknya. (Instagram/cdtk)

Pada salah satu postingannya, Siti Nurhaliza sempat mengungkapkan kata-kata terima kasih atas doa dan dukungan semua orang selama ini. "Terima kasih atas doa-doa selama ini dan Alhamdulillah dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 pernikahan kami," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading