Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Anggap Isu Perselingkuhan Suami Sudah Selesai

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sudah melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Hendrayanto pada 26 Mei 2017 lalu. Sudah memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Kalina pun sepertinya tengah berharap mendapatkan momongan dalam pernikahannya dengan Hendra.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017), Kalina menjawab singkat saat ditanya soal momongan.

Tak memberikan konfirmasi apakah dirinya sudah berbadan dua atau belum, Kalina lantas meminta didoakan untuk hadirnya anak di pernikahannya dengan Hendra.

"Momongan doain saja," singkat Kalina Oktarani.

 

Berkomentar singkat saat ditanya soal momongan, Kalina pun enggan menjawab banyak soal isu perselingkuhan suaminya, Hendra dengan Karina Ranau yang tak lain merupakan istri dari Epi Kusnandar.

Sempat ramai di sosial media, Kalina menegaskan jika permasalahnya dengan Karina Ranau sudah selesai.

"Kita tidak ada masalah, dan saya sudah selesai. Artinya di sini case close, tanya ke pihak mereka saja," pungkas Kalina.

Memang, beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani sempat dibuat cemburu dengan kedekatan suaminya dengan Karina Ranau. Berawal dari foto sang suami dengan Karina yang dianggap mesra, belakangan diketahui jika kedekatan mereka berdua hanya sebatas persahabatan yang sudah terjalin cukup lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading