Sukses

Entertainment

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Ria Ricis. Lantaran gadis yang biasa tampil cerita ini tiba-tiba terbaring lemah di rumah sakit. Kabarnya gadis kelahiran 1 Juli 1995 ini mengalami alergi pada salah satu jenis obat.

Saat terbaring lemah di rumah sakit, Ria Ricis ditemani keluarga dan seorang sahabatnya yang bernama Atikah. Melalui akun Instagram pribadinya, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat tercintanya itu.

Bagi Ria, Atikah sudah seperti kakak dan ibu sendiri. "Atikah lebih dari teman, sahabat, kakak, seperti ibu dan malaikat tanpa sayap. Thats why i luv her," tulis Ria sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, Ria Ricis tampak terbaring lemah sambil mengenakan alat bantu pernafasan. Sedangkan Atikah  terlihat mencium kepala dari Ria.

 

@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mendoakan agar Ria cepet sembuh.

"Kak Ria Ricis cepet sembuh ya biar bisa buat video lagi," kata akun dimas_almubarack. "Semoga cepet sembuh dan sehat selalu ya kak," ujar akun puspitaa_girls77. "Cepet sembuh ya Kak Ricis," sahut akun pasha_amelia_06.

Ria Ricis Kembali Ceria

Untungnya Ria Ricis tidak sampai dirawat sampai berhari-hari. Saat ini, kondisi Ria sudah kembali seperti semula. Ia sudah ceria seperti sedia kala. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan-postingan foto dan videonya seperti sedia kala.

Ria kembali mengunggah foto-foto dengan kata-kata lucu di setiap postingannya. Selain itu, ia juga kembali mengunggah video lucu di akun Instagram-nya.

 

Ria Ricis Berbeda dengan Kedua Kakaknya

 

Dulu, saat masa kecil kami,orang- orang yang melihat @riaricis1795 selalu berkata,"betul ini adik kandungnya? Kok beda?" Ya, dia paling berbeda diantara kedua kakaknya ini dari segi fisik (karena di masa kecilnya , ricis mewarisi warna kulit yang gelap dari papa). Orang-orang bahkan menjadikan bahan lelucon "bayi ketuker kali waktu di rumah sakit.. kok hitam sendiri sih. Anak kandung bukan sih? ". Kalimat yang saya tau terus menerus menggores hatinya. Ia pun berkali-kali bertanya pada kami "betul kan aku anak kandung?" Dan berkali-kali pula kami meyakinkannya. Belum lagi ketika orang-orang tau prestasi akademik di sekolah juga sangat lemah. Ya, ia kerap mendapat peringkat bawah di sekolah hingga saat pembagian raport, dada orangtua kami selalu berdebar "apakah anak ini naik kelas?" Orangtua kami pun selalu dipanggi oleh guru BP karena kelakuannya yang selalu membuat lelucon dan tertawa di kelas. Tapi apa yang dilakukan orangtua kami serta saya dan @dr.shindyputri_ ? Kami mendukungnya! Kami support apapun yang di senangi. Hingga lambat laun ia menemukan passion nya. Kepercayaan dirinya tetap terjaga. ia memang tak memiliki prestasi di sekolah, tapi dia punya banyak prestasi dalam bidang seni di luar sekolah. Hingga ratusan piala berderet di ruang keluarga kami. Melihat kakak-kakaknya yang sudah berjuang lebih dulu di ibukota, ria ricis pun menyusul. Ratusan casting diikuti dan ia selalu gagal. Sampai ia menemukan jalannya sendiri. Ia suka tertawa dan memang dari dulu suka tertawa. dan.. dari tertawanya itulah kini ia menjelma menjadi selebgram dan youtuber yang menghibur banyak orang. Kini, Ia menjadi orang yang paling berjasa dalam membantu perekonomian keluarga besar , hingga biaya pendidikan saudara-saudaranya. Ya, setiap anak berbeda. Setiap anak memiliki kecerdasannya masing-masing. Ricis yang paling dikucilkan orang-orang di masa kecilnya justru ia menjadi anak paling sukses dalam keluarga kami. Terus bergerak dan berjuang adikku sayang. Jaga kesehatan, jaga diri baik-baik dan jaga kehormatan keluarga.. semoga Allah melindungi dan kelak memberika pasangan yang terus menuntun dalam kebaikkan. proud of you @riaricis1795

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

Bisa dibilang sosok Ria Ricis termasuk unik. Siapa yang menyangka jika di balik sosoknya yang unik, ternyata saat masih kecil ia mengalami didiskreditkan. Lantaran ia kerap dianggap beda dengan kedua kakaknya.

Saat masih kecil, Ria mempunya kulit yang hitam berbeda dengan kedua kakaknya. Terlebih lagi, Ria juga memiliki prestasi akademik yang bisa dibilang lemah. Seringkali saat pengambilan raport orang tuanya berdebar-debar karena takut Ria tidak naik kelas.

Meski demikian, kata Oki, keluarganya terus menerus mendukung Ria dalam segala hal. Hingga pada akhirnya, dia pun menemukan passion dan tempatnya sendiri. Kini, Ria Ricis pun menjadi anggota keluarga paling sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading