Sukses

Entertainment

Membandingkan Transformasi Marshanda dari 8 Sinetron Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Marshanda bisa dibilang salah satu bintang sinetron paling populer di Indonesia. Sejak kecil, wajahnya sudah menghiasi layar kaca. Ibarat album foto kenangan, setiap sinetron merangkum wajah Marshanda yang berubah dari gadis cilik menjadi remaja dan kini dewasa.

Marshanda memasuki dunia entertaiment ketika ia masih kelas 1 Sekolah Dasar. Saat itu, si kecil Caca sedang ikut dengan tantenya, Chintya Rustam ke sebuah biro iklan Citra Lintas. Meskipun tak sengaja casting, keberuntungan Marshanda dimulai dari menjadi bintang iklan sebuah bank.

Sejak saat itu, wajahnya muncul di berbagai iklan, mulai dari minyak goreng, cokelat, mie goreng, berbagai es, hingga camilan-camilan dan sampo rambut. Dari di dunia iklan, Marshanda juga menjajal kemampuan aktingnya.

Dengan bekal menghadapi kamera saat syuting untuk sebuah produk, Caca pun kemudian membintangi sinetron-sinetron, seperti Bidadari, Bidadari2, dan Kisah Sedih di Hari Minggu.

 Mashanda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai seorang pemain sinetron, nama Marshanda pernah menjadi pendongkrak rating. Sejumlah sinetron yang dia perankan disambut hangat, terbukti dengan rating tinggi dan jumlah episode panjang. Simak transformasi Marshanda dari 8 sinetron terbaiknya berikut ini.

1. Marshanda masih polos di sinetron Bidadari

Sinetron Bidadari sukses menjadi sinetron panjang dengan 156 episode. Selain Marshanda, sinetron produksi Multivision Plus ini dibintangi juga antara lain oleh Nia Ramadhani, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, Moudy Wilhelmina , Cecep Reza dan Chintya Kusuma.

Marshanda berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari. Gadis polos yang dianiaya oleh ibu tirinya ini sangat cocok dengan karakter Marshanda.

2. Kesuksesan Marshanda berlanjut dengan dibuatnya Bidadari 2

Kesuksesan sinetron Bidadari, membawa kembali Marshanda membintangi Bidadari 2 sepanjang 104 episode, namun hanya 98 episode yang melibatkan dirinya. Selain akting, lagu tema yang sama yaitu Bidadari juga dinyanyikan oleh Marshanda.

 

3. Marshanda beranjak remaja di Kisah Sedih di Hari Minggu

MingguSinetron ini adalah peralihan masa anak-anak Marshanda. Sinetron ini juga dibintangi Meriam Bellina, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Adi Bing Slamet, dan bintang muda seperti Gading Marten, Jennifer Arnelita, Cha Cha Frederica, dwi andhika serta Egi John Forsythe.

Skenario ditulis oleh Dani Zuko, sutradara Noto Bagaskoro. Selain berperan sebagai tokoh utama, Marshanda kembali menyanyikan lagu temanya yang berjudul sama dengan sinetronnya.

 

4. Marshanda mulai mengenal cinta di Kisah Kasih di Sekolah

Setelah sukses dengan Kisah Sedih di Hari Minggu, kembali Marshanda tampil dalam sinetron selanjutnya berjudul Kisah Kasih di Sekolah yang juga masih produksi SinemArt. Dalam sinetron ini Marshanda berperan sebagai Kasih, disutradarai oleh Ungke Kaumbur.

Sama seperti sinetron sebelumnya, lagu temanya yang berjudul sama karya Obbie Mesakh, dan kembali dipopulerkan penyanyi legendaris Chrisye ini juga dinyanyikan oleh Marshanda sendiri.

 

5. Marshanda dengan Sejuta Cinta Marshanda

Dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda berperan sebagai Marshanda alias Cacha. Cacha adalah kekasih Delvin, sering salah paham dengan Abel, anak angkatnya Asri, adiknya Romi, kawan baiknya Ben dan Merry, saudara kembarnya Sheila, anak kandung Lukman dan Anita (dulu di sebut sebagai Emily) dan orang yg dibenci Farah.

Sinetron ini dibintangi antara lain oleh Marshanda, Baim Wong, Ashraf Sinclair, Ben Kasyafani, Alice Norin, Tsania Marwa, Ibnu Jamil dan Putri Patricia

 

6. Akting Marshanda makin matang di Adam dan Hawa

Marshanda bermain serial sinetron dalam rangka bulan Ramadan yang ditayangkan SCTV berjudul Adam dan Hawa. Dalam sinetron ini dia berperan sebagai "Hawa" sedangkan lawan mainnya yaitu Sahrul Gunawan berperan sebagai "Adam". Sinetron ini juga dibintangi oleh Intan Nuraini, Rionaldo Stockhorst, Tetty Liz Indriati Intan Ayu Purnama , Cyntia Kusuma.

 

7. Marshanda tampil berhijab di Soleha

Sinetron ini menceritakan tokoh Soleha yang merupakan anak yatim piatu karena ditinggal bapaknya yang meninggal karena kebakaran, sedangkan ibunya pergi ke tempat yang jauh. Mashanda berperan sebagai Soleha. Arini Soleha lengkapnya, adalah seorang gadis yang tegar, tomboy, keras, tetapi jujur dan taat beribadah. Semasa kecil ia biasa dipanggil Arini.

 

8. Marshanda kembali lewat sineton Tikus dan Kucing

Setelah semua permasalah pribadi membelitnya, Marshanda kembali main sinetron di SCTV lewat sinetron Tikus Dan Kucing. Ia Akan dipasangkan dengan Rifky Balweel. Tidak hanya itu ia harus bermain sinetron dengan mantan pacar Baim Wong dan mantan suami Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading