Sukses

Entertainment

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 telah mengumumkan nominasi yang siap berlaga. Di antara nama-nama tersebut, boyband BTS ikut ambil bagian di dalamnya.

MAMA 2017 sendiri bakal diselenggarakan dalam beberapa hari, tepatnya dimulai pada 25 November hingga 1 Desember mendatang. Sederet bintang yang masuk nominasi diumumkan pada (19/10) melalui siaran di Mnet.

Salah satu nominasi dengan persaingan yang sengit di MAMA 2017 adalah Best Male Group. Popularitas mendunia, skill bermusik keren, hingga pernah menjalin kolaborasi dengan musisi Internasional sukses membawa BTS masuk dalam salah satu nominasi bergengsi di MAMA 2017.

Namun selain BTS, ini 5 boyband k-pop yang siap berlaga untuk membawa pulang trofi kemenangan di MAMA 2017. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. EXO

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017. (Foto: Twitter/weareoneEXO, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. GOT7

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017. (Foto: Twitter/GOT7Official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. NU'EST W

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017. (Foto: Twitter/NUESTNEWS, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Wanna One

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017. (Foto: Twitter/WannaOne_twt, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. SEVENTEEN

BTS dan 5 Boyband K-Pop yang Bersaing di MAMA 2017. (Foto: Twitter/5 pledis_17, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia BTS dan 5 boyband k-pop yang akan bersaing memperebutkan gelar sebagai Best Male Group di MAMA 2017. Mana di antara mereka yang menjadi jagoan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading