Sukses

Entertainment

Putus dari Didi Mahardhika, Ini Tanggapan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardhika telah putus hubungan. Meski tak berbicara detail, namun tersirat ada masalah besar yang sulit terselesaikan oleh keduanya. Putusnya hubungan tersebut, menjawab isu gagalnya pernikahan mereka.

Seperti sudah ramai diberitakan, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika telah bertunangan tahun 2016 lalu. Bahkan keduanya pun telah melakukan sesi pemotretan prewedding di Bali. Rencana pernikahan mereka sedianya akan berlangsung tahun 2017.

"Intinya Vanessa tidak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Mahardhika melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Kamis (19/10/2017).

Isu perselingkuhan pun beredar kencang. Memang masih belum jelas, siapa yang memulainya, namun melalui akun instagramnya, Didi Mahardhika mengindikasikan pihak Vanessa dahulu yang melakukan kesalahan.

Sementara itu di sebuah akun gosip, muncul pula foto Didi Mahardhika bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Shyalimar Malik, cucu Adam Malik. Perihal tersebut, Didi Mahardhika mengungkapkan, Shyalimar hanya teman saja.

 

Tanggapan Vanessa Angel

Perihal foto kedekatannya dengan seorang lelaki di akun instagram gosip, Vanessa Angel mengaku tidak mengerti apa yang diposting akun gosip tersebut.

"Wah nggak ngerti aku (postingan di @lambe_turah)," tulis Vanessa Angel melalui pesan aplikasi, Kamis (19/10/2017).

Vanessa juga sepertinya tidak mau berkomentar perihal hubungannya yang kandas dengan Didi Soekarno. Pesan dari Bintang.com tidak dibalas, begitu pula saat coba dihubungi.

Jane Shalimar tak mau ikut campur putusnya hubungan Didi Mahardhika

Sebelum dengan Vanessa Angel, Didi Mahardhika sempat menjalin hubungan dengan Jane Shalimar. Bahkan setelah bubar, Jane menuntut adanya kejelasan status saat bersama, jika keduanya memang sudah menikah. Hal tersebut sempat menjadi polemik lantaran Didi tidak mengakui adanya pernikahan meski Jane memiliki bukti.

Jane yang memperjuangkan akte cerai, akhirnya mendapatkan pengakuan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan tentang pernikahannya dengan Didi Mahardhika. Jane pun tidak ingin lagi banyak berkomentar perihal putusnya hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel.

"Lagipula males disangkut pautin terus. Aku sudah lama move on dan sudah nggak ambil pusing sama kelakuan manusia-manusia ini," tulis Jane Shalimar melalui pesan aplikasi, Kamis (19/10/2017).

Seperti ramai diberitakan, hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel putus. Hal tersebut menandakan, keduanya pun gagal melangsungkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading