Sukses

Entertainment

Ketika 6 Penyanyi Kesusahan Jangkau Nada Tinggi

Fimela.com, Jakarta Hadirnya teknologi yang makin advanced turut memberikan perubahan di industri musik. Banyak musisi atau penyanyi ternama yang sering dituduh hanya jago saat rekaman.

Hal ini merujuk kepada hasil rekaman vokal yang dengan mudahnya diedit sedemikian rupa. Namun mereka tak bisa menghibdar ketika harus bernyanyi live.

Memang sekali dua kali gagal bukan berarti para penyanyi tersebut tak berkualitas. Kadang kurang maksimalnya penampilan mereka juga dipengaruhi faktor kesehatan atau teknis di panggung.

Contohnya beberapa penyanyi ternama berikut, yang agak kesusahan menjangkau nada tinggi di lagu-lagu mereka. Mulai dari Ariana Grande hingga Harry Styles, simak momen pertaruhan mereka di panggung.

Harry Styles, masih belajar jadi solois

Single solo Harry Styles, Sign of the Times memiliki range vokal yang luas dan menantang. Terutama di bagian akhir atau klimaks, Harry beberapa kali kesulitan menjangkau nada-nada tinggi.

Mariah Carey, Christina Aguilera, Kelly Clarkson

Bahkan bagi para penyanyi dengan suara paling cetar pun pernah mengalami momen-momen kurang menyenangkan saat bernyanyi live di depan para penonton. Ya, mereka adalah Mariah Carey, Christina Aguilera dan Kelly Clarkson.

 

 

Tak ketinggalan si cantik Selena Gomez juga sepertinya harus mempertimbangkan kariernya sebagai penyanyi.

Simak kompilasinya berikut ini.

Terakhir, ada penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato. Kadang hari-hari manggungnya berjalan tak sesuai rencana.

Meski begitu, di banyak kesempatan Demi Lovato mampu menaklukkan nada tinggi yang sukses bikin merinding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading