Sukses

Entertainment

Comeback, Ini 5 Persembahan Istimewa Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Setelah absen karya cukup lama, Taylor Swift comeback dengan cara yang cukup mengundang tanya. Beberapa waktu lalu ia sempat menghapus semua konten media sosial, termasuk situs pribadi.

Mantan kekasih Harry Styles ini kemudian membuat heboh fans dan publik dengan meluncurkan teaser. Dugaan yang sempat beredar bahwa aksi bungkam Taylor adalah promosi karya benar adanya.

Teaser sendiri menampilkan bahwa Taylor segera meluncurkan single terbaru pada (25/8). Tidak hanya itu, Taylor juga siap menyuguhkan album yang telah dinanti-nanti kehadirannya.

Perlahan-lahan, Taylor Swift menjawab semua tanya dengan karya. Setelah resmi comeback, berikut 5 persembahan pelantun Bad Blood ini.

1. Look What You Made Me Do, single dan video klip yang begitu fenomenal

Taylor Swift di video klip Look What You Made Me Do. (Foto: YouTube/TaylorSwiftVEVO)

Taylor resmi meluncurkan single pertama setelah absen. Adalah Look What You Made Me Do, sebuah single yang diluncurkan pada (25/8). Disaat yang bersamaan, ia juga menghadirkan video klip yang membuat publik kembali heboh.

Sulit dipungkiri, video klip Look What You Made Me Do mengandung kode keras berupa sindiran kepada pihak-pihak yang pernah berseteru dengan Taylor. Selain lewat visual, ia juga menyampaikannya lewat lirik yang lugas.

2. ...Ready for It? menjadi kejutan selanjutnya dari Taylor Swift usai Look What You Made Me Do

Taylor Swift (AFP/Kevork Djansezian)

Setelah sukses dengan Look What You Made Me Do, Taylor kembali menghadirkan salah satu lagu yang akan hadir di album barunya bertajuk ...Ready for It?. Single promosi yang dirilis pada (3/9) ini memang terdengar sedikit berbeda dan menarik.

Tidak hanya menyanyi, Taylor juga memamerkan kebolehannya untuk nge-rap di ...Ready for It?. Di Amerika, lagu ini debut berada di posisi keempat pada chart bergengsi Billboard Hot 100.

3. Merilis sederet video di belakang layar penggarapan video klip Look What You Made Me Do

Potret di balik layar video klip Look What You Made Me Do. (Foto: YouTube/Taylor Swift)

Melalui akun resminya di YouTube, Taylor mengunggah sederet video di balik layar pembuata video klip Look What You Made Me Do. Dalam video menampilkan berbagai adegan menarik seperti Taylor berada di atas kloning dirinya di masa lalu.

Ada pula video transformasi dirinya menjadi zombie. Dibantu oleh tim yang terlatih, Taylor terlihat benar-benar menyerupai zombie. Atau ketika dirinya bermain ayunan di sangkar emas yang sangat besar, adegan merampok perusahaan streaming, atau menunjukkan ruangan yang dipenuhi kostum, sepatu, dan aksesoris untuk pembuatan video klip.

4. Gorgeous adalah single promosi kedua yang baru saja dirilis Taylor Swift

Taylor Swift (AP Exchange/Evan Agostini/Invision)

Taylor baru saja memperkenalkan single promosi keduanya dari album baru bertajuk Gorgeous. Single yang dirilis pada (20/10) ini ditulis sendiri oleh Taylor bersama Max Martin dan Shellback.

5. Taylor Swift siap meluncurkan album terbarunya bulan November mendatang

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Satu hal yang tidak kalah menarik untuk dinanti dari comeback Taylor Swift adalah album keenamnya yang diberi tajuk Reputation. Rencananya, album ini akan dirilis pada 10 November mendatang. Hingga kini baru tiga track yang terungkap yakni Look What You Made Me Do, ...Ready for It?, dan Gorgeous.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading