Sukses

Entertainment

Agnes Monica dan 5 Artis yang Suka Gonta-Ganti Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan salah satu hal penting untuk menunjang penampilan bagi seorang wanita. Pasalanya rambut merupakan mahkota bagi wanita. Selain pakaian, rambut juga diubah-ubah model potongannya dan warnanya. Salah satu artis Indonesia yang kerap gonta-ganti model rambut adalah Agnes Monica.

Beberapa waktu lalu, penyanyi berwajah cantik ini memotong rambutnya menjadi pendek dan mewarnai rambutnya dengan warna pirang dan coklat.

Setelah itu penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini mengganti warna rambutnya lagi. Pelantun tembang Coke Bottle ini mewarnai rambutnya dengan warna oranye. Tak lama kemudian, Agnes Monica kemudian kembali mewarnai dengan warna pirang.

Dan Agnes Monica bukan satu-satunya artis Indonesia yang kerap gonta-ganti warna rambut. Beberapa artis ternyata juga kerap gonta-ganti warna rambut. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Marshanda

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Marshanda merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap gonta-ganti warna rambut. Ia beberapa kali menganti warna rambutnya. Dari warna ungu, merah muda dan pirang.

2. Mulan Jameela

 

Bersama ibu Dewan Rachel Maryam yg super cantik.. Feea tetep nongol ikut narsis hehe..

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Mulan Jameela memang dikenal sebagai artis Indonesia yang berani bereskperimen dengan penampilan. Ia juga berani mengubah warna rambutnya dari coklat, ungun, dan merah menyala udah pernah Mulan coba.

3. Titi DJ

Titi DJ. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun sudah berumur tapi Titi DJ tetap mencuri perhatian publik dengan penampilannya. Tidak hanya dengan pakaian yang nyentrik, Titi juga kerap merubah warna rambutnya.

4. Nirina Zubir

Nirina Zubir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nirina Zubir juga termasuk salah satu artis Indonesia yang kerap gonta-ganti warna rambut. Segala warna pernah ia coba. Mulai dari ungu, merah, biru, dan hijau.

5. Sharena Delon

 

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Sharena Delon juga kerap merubah warna rambutnya dengan warna-warna yang terang. Dengan pemilihan warna tersebut, penampilan Sharena semakin terlihat muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading