Sukses

Entertainment

Jelang Ulang Tahun, Rumah Kim Kardashian Kemalingan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja ulang tahun kemarin, 21 Oktober 2017. Namun, ia dan sang suami Kanye West harus mengalami kejadian mengerikan. Rumah mereka dimasuki oleh perampok.

Dilansir dari E! News, dua tersangka berhasil masuk ke rumahnya pada Jumat pagi waktu setempat. Menurut departemen kepolisian Los Angeles, pihak berwenang diberitahu tentang pencurian kendaraan bermotor sekitar pukul 5 pagi.

LAPD (Los Angeles Police Departement) memberikan keterangan bahwa seorang saksi meihat satu tersangka masuk dan keluar dari kendaraan sebelum berhasil melarikan diri saat tersangka kedua bersembunyi di semak-semak untuk kemudian juga melarikan diri.

Dilansir dari seorang sumber, salah satu dari tersangka mencoba mengambil sebuah telepon genggam namun tak berhasil. Beruntung tak ada barang yang berhasil dicuri.

Sebelum ulang tahun, rumah Kim Kardashian dimasuki maling. (AFP/Jason Merritt)

"Tak ada barang Kim dan Kanye yang berasil dicuri. Para penjaga berhasil menggagalkannyaa. Pencurinya bahkan tak bisa masuk ke dalam. Ia kaget melihat para penjaga dan menjatuhkan telepon yang dicuri," ujar sumber tersebut seperti yang dilansir dari E! News.

Sebelum ulang tahun, rumah Kim Kardashian dimasuki maling. (AFP/Bryan Bedder/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kim Kardashian sendiri baru saja ulang tahun yang ke-37 kemarin (21/10). Kim Kardashian ingin sekali merayakan ulang tahun yang sederhana bersama dengan Kanye West beserta keluarga The Kardashians.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading