Sukses

News & Entertainment

Duka Ronnie Sianturi dan 4 Artis yang Ditinggalkan Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Baru saja Ronnie Sianturi membawa hadir membawa kabar duka. Sang ibu tercinta, Yovita Kartini Gunadi, menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (19/10/2017). Tentunya hal ini menjadi pukulan yang cukup berat untuk presenter tersebut.

Namun Ronnie pun nyatanya tidak sendirian menghadapi duka tersebut. Sebelumnya, beberapa kabar duka lain juga hadir dari kalangan selebriti di mana mereka harus menyaksikan kepergian anggota keluarganya.

Baru-baru ini, ada Ayu Dewi yang mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya sang mertua. Sebelumnya, ada pula Sule yang baru saja kehilangan ayah untuk selama-lamanya.

Kesedihan yang mereka rasakan mungkin tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Meski demikian, masing-masing memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa kehilangan dan penghormatan terakhir pada mereka yang telah pergi.

Siapa saja selebriti yang belakangan harus merasakan kehilangan atas kepergian anggota keluarga? Bagaimana pula Ronnie Sianturi dan lainnya mengungkapkan duka dan menghadapi kehilangan? Simak ulasan berikut ini!

 

Ronnie Sianturi

Sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya, ibunda Ronnie Sianturi yang bernama Yovita Kartini Gunadi meninggal dunia pada Kamis (19/10/2017), sekitar pukul 20.15. Pemilik akun Instagram @Iraino mengungkapkan bahwa Yovita meninggal dunia karena usianya memang sudah lanjut. Dia juga mengunggah foto-foto saat jenazah sang opung masih disemayamkan di rumah duka. Selain itu, beberapa orang dekat juga mengungkapkan bela sungkawa lewat media sosial.

Ayu Dewi

Ayah mertua Ayu Dewi meninggal dunia. (Instagram/mrsayudewi)

Sehari sebelum kematian ibu Ronnie Sianturi, Ayu Dewi pun juga merasakan duka yang mendalam. Ayah mertuanya, Sutomo Datau, meninggal pada Rabu (18/10/2017) karena sakit yang dideritanya. Ayu sempat mengunggah postingan duka di akun media sosialnya.

"Semoga seluruh perjuangan jalani sakitnya Papa menjadi penebus segala salah serta keliru Papa yang pernah terjadi sengaja maupun tidak sengaja. Kita kan selalu kirim cinta dan sayang kita lewat doa tuk Papa dan Mama. Salam untuk Mama ya Pa," tulis Ayu Ting Ting.

Sementara itu, manajer Ayu juga mengungkapkan bahwa Sutomo memang sudah cukup lama sakit. Namun Ayu Dewi juga tidak menyangka mertuanya akan pergi secepat itu. "Penyakit berat. Sempat pakai tongkat dan kursi roda juga beberapa minggu ini menurun dan sudah dirawat intensif dua bulan ini," ungkap Nanda Persada.

 

Hamish Daud

Hamish Daud mengungkapkan kesedihannya saat nenek tercintanya meninggal dunia (Instagram/@hamishdw)

Tak lama setelah pulang berbulan madu dengan Raisa, Hamish Daud harus merasakan kehilangan yang amat dalam. Sang nenek, yang dianggapnya sangat berjasa dalam hidup Hamish, telah meninggal dunia. Hamish mengungkapkan kabar duka itu lewat akun Instagramnya pada 12 Oktober 2017 lalu.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kau mengajariku dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Kau selalu menempatkan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang," ungkap Hamish, 12 Oktober 2017, sembari mengunggah foto dirinya bersama mendiang nenek.

 

Sule

Komedian Sule atau yang bernama asli Entis Sutisna (instagram.com/ferdinan_sule)

Ayah Sule memang diketahui sudah cukup lama sakit. Namun sebagai seorang anak yang berbakti, Sule senantiasa menunjukkan kasih dengan merawat sang ayah. Dia pun berusaha meluangkan waktu untuk ayahnya, walau sesibuk apapun kegiatan yang dia lakukan. Beberapa postingannya di Instagram menunjukkan bagaimana ketelatenan Sule menjaga selama ayahnya sakit. Sayangnya, pada akhirnya sang ayah pun dipanggil oleh Tuhan.

Ricky Perdana

Ricky Perdana (Instagram)

Selebriti lain yang juga menghadapi duka di awal Oktober adalah Ricky Perdana. Ayahnya, H. Idin Yusuf Diah, menghembuskan napas terakhirnya di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (7/10/2007) akibat penyakit diabetes dan kanker. 

"Iya benar. Meninggal hari Sabtu jam 21.58. Sakit kanker. Awalnya diagnosa sarkoma, tapi tahu-tahu ada kelenjar getah bening, jadi saya masih rancu dokternya bilang begitu," ujar Ricky Perdana saat diwawancarai Bintang.com

;
Loading