Sukses

Entertainment

Syahrini Ucap I Love You pada Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang memiliki hubungan baik dengan sejumlah tokoh penting di tanah air. Salah satu yang baru-baru ini terlihat publik bekerja sama dengannya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris adalah sosok yang mendampingi Syahrini saat dirinya diperiksa polisi terkait kasus dana First Travel. Saat menghadapi kasus ini, keduanya pun tampak kompak satu sama lain. 

Kedekatan Syahrini dan Hotman pun rupanya tak sekedar klien dan pengacara. Perhatian yang manis sempat ditunjukkan Syahrini saat ulang tahun Hotman Paris Hutapea yang ke-58 tahun.

Dengan gaya bicaranya yang manja, dia pun memberikan doa terbaik untuk sang pengacara. Tak sekedar memberikan doa, Syahrini pun juga mengucapkan kata-kata 'I love you' pada pengacara tersebut.

Berbeda dengan yang pertama beberapa waktu lalu, pada panggilan kedua kali ini Syahrini datang didampingi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dan adik kandungnya, Aisyahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti apa sih kedekatan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea yang sebenarnya? Apa pula maksud Syahrini mengucapkan kata 'I love you'? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

Syahrini Terjerat Kasus First Travel

Beberapa bulan lalu, Syahrini memang sempat mengunggah foto-foto saat menjalankan ibadah umroh bersama First Travel. Syahrini mengaku memang saat itu mendapatkan diskon besar dari pihak biro. Namun hal itu tidak diperolehnya dengan gratis. Sebagai ganti, Syahrini harus mengunggah beberapa foto saat umrah demi mempromosikan First Travel.

Namun tak ada yang menyangka bahwa diskon itu akan menyeret Syahrini pada kasus hukum. Ketika para petinggi First Travel ditangkap, Syahrini pun ikut dimintai keterangan oleh pihak yang berwenang.

 

Hotman Paris Dampingi Syahrini, Momen Intim Mereka pun Beredar di Media

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini pun berhak mendapat perlindungan hukum selama proses pemeriksaan. Dia pun menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Siapa yang menyangka bahwa ternyata chemistry mereka sebagai pembela dan klien benar-benar kuat. Saat muncul di depan umum pun, Syahrini dengan manjanya menggandeng sang pengacara.

 

Ulang Tahun Hotman Paris Hutapea yang ke-58

Syahrini akhirnya buka-bukaan terkait honor untuk menjadi ikon dan endorsement. Dua kali dipanggil menjadi saksi kasus First Travel,  Syahrini dan pengacaranya, membuka tarifnya untuk menjalin kerjasama. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada tanggal 20 Oktober 2017, Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahun ke-58. Sebagai orang yang saat ini menjalin hubungan kerja secara langsung, Syahrini pun ikut bahagia. Walau tak bertemu langsung, dia mengirimkan sebuah ucapan ulang tahun pada sang pengacara dalam bentuk video.

Syahrini Ucap I Love You untuk Hotman Paris Hutapea

Kata-kata yang diucapkan Syahrini pada Paris Hotman Hutapea memang sangat manja dan manis. Selain menyumbangkan doa, Syahrini juga mengungkapkan rasa hormatnya dengan kata 'I Love You'.

"Selamat ulang tahun bang Hotman Paris Hutapea Sarjana Hukum. Wah luar biasa, 58 tahun, artinya seseorang, sosok yang sangat dikagumi, mudah-mudahan menjadi sosok inspiratif, panjang usia, wish u all the best, I love u bang Hotman," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading