Sukses

Entertainment

Nyanyi Lagu Galau dan Diduga Mabuk, Begini Tanggapan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu muncul kabar jika jalinan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabar kands di tengah jalan. Hal tersebut disinyalir dariĀ postingan Baim yang menyatakan telah menyerah atas usahanya selama ini. Namun sayangnya postingan kata-kata dalam bahasa Inggris sudah dihapus oleh aktor kelahiran 27 April 1981 ini.

Sementara itu, akun Instagram Baim terlihat tak lagi mengikuti Vebby. Sementara Vebby masih mengikut akun media sosial milik aktor berwajah ganteng itu.

Dan baru-baru ini, publik dikejutkan dengan munculnya video yang memperlihatkan Baim dan teman-temannya sedang menyanyikan lagu Glenn Fredly, Akhir Cerita Cinta. Sambil bernyanyi, Baim tampak mmengacungkan jari tengahnya.

Video ini sendiri diunggah oleh Wulan Guritno melalui akun Instagram Story-nya. Dan video ini pun direpost sebuah akun gosip, @lambe_turah. Tak ayal video tersebut pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/vebbypalwinta)

Banyak warganet yang menduga jika Baim Wong dalam kondisi mabuk. Selain itu banyak juga yang menduga jika Baim galau karena putus cinta.

Terkait video tersebut, Baim Wong menanggapi dengan santai. "Sebenarnya tambah panjang kalau kita koreksi. Lagian itu cuma jalan-jalan biasa kok," tuturnya saat dihubungi Bintang.com.

1. Baim Wong Berkomentar di Lambe_Turah

Komentar Baim Wong di Lambe Turah. (foto: instagram.com/lambe_turah)

Terkait video tersebut, Baim Wong tampak mengkomentari postingan video di Lambe_Turah. Pemain filmĀ  Jakarta Undercover ini tidak mempermasalahkan dengan komentar dari warganet tentang dirinya.

"Hahaha LambeĀ ā¤ Baim. Apapun komentar kalian, saya tetap mencintai kalian dan lambe turah. auuuuww!!! auwww auwww!! #sering masuk lambe turah bisa naikin honor nggak?" tulisnya.

Ā 

2. Baim Wong Kumpul Bareng Squad

Ā 

we love u @lambe_turah ā¤ļø .

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Selain berkomentar di lambe_turah, Baim Wong juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu tampak ia sedang bersama teman-temannya.

"we love u lambe_turah ā¤" tulisnya sebagai keterangan foto. Ia terlihat menghabiskan waktu bersama Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Gading Marten, Lukman Sardi, dan beberapa teman lainnya di sebuah tempat hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading