Sukses

News & Entertainment

Cek Toko Sebelah Raih Piala Film Bioskop Terpuji FFB 2017

Bintang.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi Ernest Prakasa selaku penulis, sutradara sekaligus pemain dalam film Cek Toko Sebelah (CTS). Ernest sukses menggondol dua piala di ajang Festival Film Bandung 2017 yang digelar di Studio 6, Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Cek Toko Sebelah (CTS) sukses memenangkan piala dalam kategori Film Bioskop Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) ke-30 tahun 2017. Film yang digarapnya sukses unggul dari pesaingnya yakni Athirah (Miles Film), Filosopi Kopi 2: Ben & Jody (Visinema Pictures & 13 Entertaiment), Istirahatlah Kata-kata (Yayasan Muara, Partisipasi Indonesia, Limaenam Film dan KawanKawan Film) dan Kartini (Legacy Pictures & Screenplay Films).

"Senang, bangga tentunya. Bisa dibilang, ini seperti mimpi bagi semua film maker ya di mana adanya keseimbangan film itu ada kepentingan seni dan kepentingan komersil. Jadi bersyukur, Cek Toko Sebelah ini bisa mencapai keseimbangan yang baik," kata Ernest Prakasa di studio 6, Emtek, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Chand Parwez selaku produser dari Starvision pun mengucap syukur dan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan apresiasi menonton film Cek Toko Sebelah (CTS).

"Bersyukur pastinya dan terima kasih kepada penonton film Cek Toko Sebelah yang telah mengapresiasi kami. Tentunya juga penghargaan ini ada karena kerja keras tim juga," kata Chand Parwez.

Cek Toko Sebelah dinobatkan sebagai Film Bioskop Terpuji Festival Film Bandung 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya meraih kategori Film Bioksop Terbaik di Festival Film Bandung (FFB) 2017, Cek Toko Sebelah juga sukses meraih piala kategori Skenario Terpuji di ajang prestisius tersebut. Dan nama Ernest Prakasa selaku penulis skenario sukses meraih piala tersebut.

"Makanya tadi pas dapat award untuk skenario udah bilang bahwa skenario itu hanyalah naskah di atas kertas, tetapi yang bikin hidup para pemain dan kru, aku persembahkan untuk semua dan pemain, ini tanpa mereka cuma jadi naskah kosong juga," tandas Ernest Prakasa di Festival Film Bandung 2017 tentang Cek Toko Sebelah.

Loading