Sukses

Entertainment

Harmonis, Krisdayanti dan Ashanty Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan hubungan Krisdayanti dan Ashanty memang patut dicontoh. Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan mantan istri dari Anang Hermansyah. Sedangkan Ashanty sendiri merupakan istri dari Anang.

Walaupun demikian, kedua wanita cantik itu tetap menjalin hubungan baik. Bahkan mereka terlihat akrab dan saling mendukung satu sama lainnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Krisdayanti. Pada postingan foto itu tampak Ashanty sedang memeluk Krisdayanti dari belakang.

"Si bunda Ash yang manjaaaaa, selalu bangga sama kamu yang masih terus mengejar ilmu. Sukses Shanty sayang," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

 

Si bunda ash yg manjaaaaa , selalu bangga sm kamu yg masihh terus mengejar ilmu . Sukses shanty sayang

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Tak lama kemudian, Ashanty pun membalas pujian yang dilontarkan oleh Krisdayanti. "Mommy, aku yang bangga lah sama sang diva," kata wanita cantik kelahiran 4 November 1984 itu.

Tak ayal keharmonisan Krisdayanti dan Ashanty pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. "Luaaarrr biasaaaaa 1000:1 yang kayak gini," ujar akun sariolivia_. "Kompak banget.. Akur terus ya," kata akun virgo.kiki20. "Seneng deh liat ya bisa seakur itu," sahut akun ernakimchan25.

Bukti Lain Kedekatan Krisdayanti dan Ashanty

Kedekatan Aurel Hermansyah, Yuni Shara, Ashanty, dan Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti memang mempunyai hubungan yang harmonis. "Kebetulan karena kemarin ada acara jadi kita foto bareng," tutur Aurel. Masih dalam kesempatan yang sama, Aurel mengungkap kalau ia dengan Ashanty, juga KD kerap menyempatkan waktu berkumpul, meski tak begitu sering.

"Kan mimi ada kesibukan sendiri, bunda juga punya kesibukan, dan aku ada kuliah segala macam. Jadi, bukan yang sesering itu. Cuma kita pasti selalu ketemu sih," sambung Aurel.

Sementara itu KD menuturkan, bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty membuatnya bahagia. Pasalnya, mereka memang jarang punya waktu yang tepat untuk berkumpul bersama. "Iya bahagia, karena kan anak-anak saya tinggal sama ayahnya (Anang). Saya nggak komplain kok, nggak masalah. Jadi, anytime bisa ketemu, chat, dan video call," kata Krisdayanti menjawab pertanyaan wartawan saat hadir dalam acara peluncuran buku Yuni Shara beberapa waktu lalu.

Ashanty Jadi Penengah di Antara Perseteruan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Beberapa waktu silam, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran di hari ulang tahunnya yang ke-17, ia mencurahkan kesedihan yang mendalam lantaran tak bisa bertemu dengan ibu kandungnya itu.

Secara mengejutkan, Aurel mencurahkan isi hatinya setelah Krisdayanti tak dapat hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-17. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya.

Pada postingan tersebut, Aurel mengatakan jika ia jarang bertemu dengan Krisdayanti lantaran dilarang oleh suami ibunya sekarang, Raul Lemos. Aurel pun geram karena disebut sebagai anak durhaka karena tidak pernah mengunggah foto bersama Krisdayanti.

Akan tetapi perseteruan Aurel dan Krisdayanti tidak berlangsung lama. Suasana tegang itu mereda setelah mereka duduk satu meja di sebuah restoran mewah untuk membahas masalah internal keluarga yang sempat menghebohkan publik itu. Dan kabarnya Ashanty merupakan sosok paling berjasa di balik perdamaian itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading