Sukses

Entertainment

Soal Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Bicara Pengganti Jupe

Fimela.com, Jakarta Tentu bagi masyarakat penikmat berita entertainment tahu siapa itu Trio Cecepy. Seperti diketahui, trio populer tersebut beranggotakan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan mendiang Julia Perez.

Namun, semenjak meninggalnya pedangdut yang akrab disapa Jupe itu, trio Cecepy sudah tak berkibar lagi. Dua personilnya yaitu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Dan kerinduan pun muncul ketika Ayu dan Zaskia didapuk tampil berdua di konser Kilau Raya MNCTV. Mereka tak bisa menolak kehadiran Jupe lewat kenangan yang selama ini mereka alami bertiga.

"Sudah jadi keluarga lah. Makanya sekarang kalau curhat ya berdua, nggak ada dia susah juga maksudnya pasti ada merasa kehilangan. Kalau ada dia kan selalu ngingetin satu sama lain," kata Ayu Ting Ting di Konser Kilau Raya MNCTV, Munjul, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017) malam.

"Tapi kalau ada almarhumah dulu sering banget, paling bawel. Dia lihat kita kayak gini ada salah ngomong, ada salah ucap langsung protes ‘lo jangan gini’ kalau sekarang sudah nggak ada dan kita pasti berdua rasain kehilangan pasti," lanjutnya.

Seperti diketahui, adik Jupe, Della rencananya akan menekuni karir entertainment. Disinggung tentang kesempatan baginya untuk bergabung dalam Cecepy, Ayu dan Zaskia tak mempersoalkan.

Trio Cecepy (Instagram Ayu Ting Ting)

Meskipun bagi mereka sosok Jupe tak akan bisa digantikan oleh siapapun. "Cecepy itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Karena kita sudah menganggap almarhum itu sebagai saudara kita, kakak kita, emak kita karena apapun kita punya masalah, kita selalu curhat dengan dia," ujar Zaskia.

"Mereka sudah punya grup sendiri. Tapi kemarin kita dijadiin satuin panggung dan nyanyi bareng kita juga nggak keberatan, kita nggak masalah. Tapi yang jelas kalau Cecepy nggak akan pernah tergantikan," tandas Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading