Sukses

Entertainment

Meski Terkenal, Sahabat 5 Seleb Hollywood Ini Orang Biasa

Fimela.com, Jakarta Sahabat sejati memang tak memandang derajat dan harta. Namun, pernahkah kamu membayangkan kalau salah satu sahabatmu adalah artis ternama yang miliki banyak sekali penggemar di mana-mana? Apalagi jika ia adalah selebriti Hollywood.

Hal yang wajar terjadi ketika para awak media atau paparazzi menyorot kehidupan seorang selebriti memiliki sahabat dari kalangan selebriti. Namun bagaimana jika sahabatnya adalah orang biasa?

Nggak semua orang pasti nyaman bersahabat dengan selebriti. Ketika sedang hang out didekati oleh penggemar, ketika sedang makan dimintai tanda tangan. Mungkin malah jadi nggak ada quality time saat ngongkrong di luar.

Kendati demikian, 5 selebriti Hollywood ini miliki sahabat orang biasa dan mereka bisa saling meluangkan waktu untuk masing-masing, lho! Mau tahu siapa mereka? Yuk, disimak!

1. Ariana Grande - Alexa Luria

Bagu Ariana Grande, sahabatnya Alexa Luria adalah seseorang yang sangat berarti. Dilansir dari TheList, Alexa lah yang membuat Ariana tetap optimis dalam berkarya selama ini.

Walau miliki banyak penggemar dan kenal dengan sejumlah artis papan atas, 5 selebriti Hollywood ini memilih bersahabat dengan orang biasa. (Sumber Foto: instagram.com/lexie1225)

2. Jennifer Lawrence - Laura Simpson

Jennifer Lawrence bertemu dengan Laura Simpson di sebuah pesta di tahun 2014. Mereka miliki teman yang sama sehingga hubungan JLaw dan Laura pun semakin dekat. Mereka sangat suka menghabiskan waktu bersama dengan makan pizza.

Walau miliki banyak penggemar dan kenal dengan sejumlah artis papan atas, 5 selebriti Hollywood ini memilih bersahabat dengan orang biasa. (Sumber Foto: instagram.com/lauragram)

3. Rihanna - Melissa Forde

Rihanna dan Melissa Forde sudah bersahabat lebih dari 10 tahun. Dalam sebuah postingan di Instagram, Melissa pun berharap bahwa hubungan mereka bisa terlus berlanjut.

Walau miliki banyak penggemar dan kenal dengan sejumlah artis papan atas, 5 selebriti Hollywood ini memilih bersahabat dengan orang biasa. (Sumber Foto: instagram.com/mdollas11)

4. Taylor Swift - Abigail Anderson

Taylor Swift memang dikenal miliki squadnya tersendiri. Namun Abigail dan pelantun lagu Shake It Off ini sudah bersahabat dari SMA. Persahabatan mereka tetap berlanjut meski TayTay saat ini sudah sukses di industri musik.

Walau miliki banyak penggemar dan kenal dengan sejumlah artis papan atas, 5 selebriti Hollywood ini memilih bersahabat dengan orang biasa. (Sumber Foto: instagram.com/abigail_lauren)

5. Miley Cyrus

Tak terhitung berapa sahabat Miley yang bukan dari golongan selebriti. Dilansir dari TheList, ia selalu mengutamakan teman-temannya karena baginya teman yang bukan selebriti adalah teman yang sebenarnya.

Walau miliki banyak penggemar dan kenal dengan sejumlah artis papan atas, 5 selebriti Hollywood ini memilih bersahabat dengan orang biasa. (Sumber Foto: instagram.com/mileycyrus)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading