Sukses

Entertainment

5 Lagu Jagoan Britney Spears di Era 90-an

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya di Indonesia, industri musik di era 90-an mancanegara juga tidak kalah mencuri perhatian. Salah satu di antara mereka adalah solois cantik yang masih mempertahankan eksistensinya hingga kini yakni Britney Spears.

Pelantun I'm Not a Girl, Not Yet a Woman ini membuat dunia musik Internasional kian semarak dengan vokalnya yang khas. Britney hadir memperkenalkan debut album, Baby One More Time tahun 1999 lalu.

Britney yang kala itu masih berusia 17 tahun telah berhasil meraih kesuksesan bersama sang debut album. Tidak hanya itu, Baby One More Time juga menyabet posisi teratas di chart Billboard.

Berbicara soal album debut Britney Spears, terdapat 5 buah lagu jagoan di dalamnya. Apa saja? Yuk bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu tersebut seperti berikut ini.

 

1. Baby One More Time

Sama seperti tajuk debut album, Baby One More Time juga didaulat menjadi debut single Britney. Single yang sukses besar ini berkisah tentang perasaan remaja yang baru saja putus dari pacarnya.

2. (You Drive Me) Crazy

"You drive me crazy, I just can't sleep, I'm so excited, I'm in too deep," demikian bunyi potongan lirik (You Drive Me) Crazy. Lagu ini turut mengimbangi kesuksesan debut single Baby One More Time.

3. Sometimes

Lagu-lagu di debut album Britney memang lekat dengan kisah cinta remaja. Begitu pula di lagu Sometimes, yang menyuarakan soal gadis yang masih malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada pujaan hati.

4. Born to Make You Happy

Rasa cinta yang besar hingga ingin memberikan segalanya terdengar jelas di lagu Born to Make You Happy. Tajuk dari lagu ini juga jelas menunjukkan bahwa seseorang terlahir untuk membuat sang pujaan hati bahagia.

5. From the Bottom of My Broken Heart

Britney tidak hanya hadir dengan lagu yang mengungkapkan manisnya jatuh cinta, tetapi ia juga hadir dengan lagu galau, From the Bottom of My Broken Heart. Lirik demi lirik lagu ini menyuarakan bagaimana pedihnya hati kehilangan cinta pertama dan berakhirnya hubungan jadi momen yang begitu sulit untuk dijalani.

Nah, itu dia 5 lagu jagoan Britney Spears di era 90-an. Mana di antara 5 lagu di atas yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading