Sukses

Entertainment

Alasan Ussy Sulistiawaty Paksa Anak Sulungnya Diet

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Ussy Sulistiawaty tentu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Seperti ketika istri presenter Andhika Pratama itu memaksa anak sulungnya, Nur Amalia Putri, untuk melakukan program diet.

Selayaknya anak seusianya, Amel pun tak ingin melakukan diet. Apalagi program diet tersebut mengharuskan Amel yang kini beranjak remaja itu makan nasi merah.

"kak ameeellll on diet😅😅😅😅," tulis Ussy Sulistiawaty singkat dalam keterangan videonya.

Wajah Amel memang tampak tak bahagia menyantap menu yang disediakan. Ussy pun menganggap itu wajar, karena Amel masih adaptasi dengan menu-menu diet. Namun, sejumlah netizen justru memberikan kritik pada Ussy yang dinilai memaksa anak sulungnya diet.

 

kk ameeellll on diet😅😅😅😅

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

"Masa pertumbuhan biasa bandan bonsor, ntar udah 18 tahun belajar diet. Kasihan masih kecil diajari diet-diet," komentar salah satu netizen dalam postingan Ussy Sulistiawaty.

Pembelaan Ussy Sulistiaway

Ussy Sulistiawaty bersama anak sulungnya. (Instagram/ussypratama)

Melihat ada yang berkomentar demikian, Ussy Sulistiawaty pun angkat bicara. Menurutnya, apa yang dilakukannya sudah dalam koridor yang benar. Ia memang diminta oleh dokter untuk segera menurunkan berat badan Amel yang dinilai obesitas.

"Yuppp, terakhir aku ke dokter anak pas imunisasi Amel. Dokter langsung tegas nyuruh Amel harus diet. Penyakit diabetes ternyata bermula dari kecil dan buanyak penyakit-penyakit lainnya," tutur Ussy.

"Gara-gara itu akhirnya Amel mau nurut mamanya, atur pola makan dan olahraga sebelumnya dia selalu nolak ini itu," sambung Ussy Sulistiawaty membalas komentar netizen.

Ussy Sulistiawaty senang dengan perubahan anak

Ussy Sulistiawaty bersama anak-anaknya. (Instagram/ussypratama)

Meski awalnya tak suka, namun lambat laun anak sulung Ussy Sulistiawaty itu sudah mulai terbiasa dengan program diet. Dalam kesempatan tersebut, Ussy juga memberikan contoh adiknya yang obesitas dan kini sulit ditangani karena terbentur usia.

"Sekarang aku happy dia udah sadar dengan sendirinya, dan pengalaman aku pribadi adik bontotku beratnya sekarang 130 kg lebih, karena dari kecil memang dah over weight, akhirnya sampai sekarang dah kebablasan sampe susah nguranginya," jelas Ussy Sulistiawaty mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading