Sukses

Entertainment

5 Fakta Video Ciuman Verrell Bramasta-Nadine Waworuntu

Fimela.com, Jakarta Karier Verrell Bramasta di dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang tengah naik daun. Namanya cukup sering tampil di layar televisi untuk membintangi sejumlah judul sinetron remaja populer.

Namun, baru-baru ini, kabar tak sedap menghampiri putra sulung Venna Melinda tersebut. Sebuah video pendek yang memperlihatkan ciuman Verrell dan Nadine Waworuntu tersebar di dunia maya. Hal tersebut tentu mengejutkan banyak pihak.

Berikut Bintang.com rangkumkan lima fakta seputar video ciuman Verrell dan Nadine Waworutu.

1. Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu sedang main games

Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017) kemarin, Nadine mengatakan, video ciumannya dengan Verrell sudah lama terjadi. Kala itu, mereka tengah melakukan permaianan Truth or Dare.

"Emang lagi truth or dare. Aku ngerasa ya lo mau bilang gue haram kek dosa kek ya, gimana ya ngomongnya. Anak anak zaman sekarang we play that game all the time kayak ya udah main truth or dare," ungkap Nadine.

2. Nadine Waworuntu sempat minta hapus videonya

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Sadar ciumannya dengan Verrell Bramasta direkam kamera, Nadine pun sempat meminta rekannya untuk menghapus video tersebut.

"Itu selesai sebenarnya ada kejadian di mana aku yang kayak please please hapus. Iya karena kan yang ngerekam nggak cuma satu. Karena kami bersepuluh kalau nggak salah. Ramai-ramai," jelas Nadine Woworuntu.

3. Nadine Waworutu minta maaf ke Natasha Wilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram/bramastavrl)

Akibat video tersebut, Nadine Waworuntu meminta maaf pada Natasha Wilona, yang belakangan diketahui dekat dengan Verrell Bramasta. "Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak aku minta maaf ya. Minta maaf banget. Sampai ke Wilona," tuturnya.

4. Dampak yang dirasakan Nadine Waworuntu

Nadine Manuella bersama kekasihnya, Abdurrahman Arif, alias Adul (Instagram/@nadinemmanuella)

Tak hanya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang terseret, namun kedua orangtua Nadine Waworuntu yang selama ini jauh dari gosip tidak sedap pun akhirnya harus terimbas akibat perbuatannya. Nadine sendiri merupakan dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

"Walau aku nggak kenal tapi tolong sampein (ke Wilona) karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama papaku juga kebawa-bawa. Jadi kayak linglung sendiri," ucap Nadine.

5. Tanggapan orangtua Verrell Bramasta

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta (Liputan6.com)

Ivan Fadila yang merupakan ayah Verrell Bramasta ikut angkat bicara. Meski sudah tahu, namun Ivan belum melihat video ciuman anak sulungnya tersebut dengan Nadine Waworuntu.

"Tapi saya belum lihat. Dia cerita belum lama. Ya ini masalah yang naikin ini, tapi saya belum lihat videonya. Saya kan gaptek ya. Jadi agak nggak ngerti kalau yang socmed gitu," tukas ayah Verrel Bramasta itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading